AKP I Nyoman Ardita Berikan Apresiasi dan Arahan dlm Anev Mingguan Kepada Personil Polairud 

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, profesionalisme serta evaluasi kinerja personel Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat Anev mingguan setelah pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mako Satpolairud. Rabu, (20/03/2024).

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., dan diikuti oleh.

a.) Wakasat Polairud Iptu Sadimun

b.) Anggota Jaga Mako

c.) Staf Urmintu

d.) Unit Gakkum

e.) Anggota Unit Pos Kota

f.) Anggota Unit Pos Muncar

Baca Juga :  Unik, Polres Kediri Edukasi Tertib Berlalu Lintas Pada Anak Lewat Panggung Boneka Semeru

g.) Anggota Unit Pos Grajagan

h.) Anggota Unit Pos Pancer, dan

i.) Anggota BKO DITPOLAIRUD POLDA JATIM

Pada kesempatan tersebut Kasat Polairud memberikan arahan kepada anggota untuk lebih giat dalam melaksanakan tugas sehari-hari seperti; melaksanakan patroli, sambang, binluh, binmas, sosialisasi kepada masyarakat pesisir guna mencegah gangguan kamtibmas perairan, pengungkapan pelanggaran hukum, dan kegiatan supervisi yang akan diselenggarakan.

Selain himbauan melaksanakan giat patroli, Kasat Polairud menekankan kepada anggota untuk tidak terjerumus pelanggaran berat dan tindakan disiplin yang dapat merusak citra maupun organisasi POLRI seperti menggunakan narkoba, terlibat sindikat kriminalitas maupun menjadi pelaku tindak kejahatan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Pelayaran, Ini Pesan Aipda Haerul Umam Kepada Nahkoda KM Genius 

Tak lupa Kasat Polairud memberikan Apresiasi kepada anggota yang memperoleh penghargaan pelaporan aplikasi E.Ofice dan Polisi RW jadikan itu sebagai motivasi kepada anggota lainnya untuk meningkatkan prestasi.

Harapannya dengan kegiatan Anev mingguan yang dilaksanakan dapat melatih kedisiplinan, profesionalisme, tanggung jawab, dan integritas bagi setiap anggota Satpolairud Resta Banyuwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *