Aneka Kuliner Nusantara Ramaikan Reuni Akbar Ika Unair

PORTALJATIM.ID, SURABAYA Bagi orang Surabaya, kuliner nasi Gandul mungkin terdengar asing. Demikian pula bagi orang Kalimantan, kuliner nasi Krawu juga ternasuk kuliner yang tidak ada di daerahnya. Atau orang Jakarta juga pasti merasa asing dengan nasi Sumpil.

 

Nah, tiga menu diatas adalah beberapa dari aneka kuliner nusantara yang akan disajikan secara gratis untuk para peserta reuni akbar IKA Unair ke 50 pada hari Sabtu (17/12/2022) mendatang.

Ada puluhan menu kuliner dari berbagai penjuru negeri akan disuguhkan untuk sekitar 6000 alumni Unair yang datang dari berbagai daerah di Indonesia

Baca Juga :  Dua Pengendara Sepeda Motor Adu Banteng, Begini Nasibnya 

Ketua Panitia kegiatan, Dr. Abdullah Machin menjelaskan bahwa reuni akbar tersebut bertepatan dengan ultah emas atau 50 tahun IKA Unair.

“Namun sebelum itu, kita juga sudah menggelar berbagai acara, dalam dua bulan ini kita sudah menggelar baksos dan bakti lingkungan di lebih 500 titik yang dilaksanakan di seluruh Indonesia,” kata Machin. Rsbu (14/12/2022).

Machin menerangkan, sebelumnya juga digelar Ngaji Kebangsaan. Adapun rangkaian dari banyaknya kegiatan tersebut, reuni akbar mendatang merupakan puncak acara yang bertemakan CLBK, yang artinya Cepat Lambat Balik ke Kampus.

Baca Juga :  AMSB Gruduk Kantor Kejaksaan Sampang, Ini Penyebabnya

“Jadi kita mengharapkan agar para alumni Universitas Airlangga itu, selalu ingat pada kampusnya dan mendukung UNAIR untuk menjadi World Class University yang sekarang sudah peringkat 286 dunia,” pungkas Machin.

Tak hanya sajian kuliner khas nusantara, acara yang di gelar di kampus C Unair tersebut juga akan menghadirkan bintang tamu Klantink dan Penyanyi Reza Artamevia.

(Pandu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *