Anniversary ke-7 IAC Jatim Sukses Digelar, Begini Pesan Ketum

PORTALJATIM.ID, PASURUAN – Indonesia APV Club Jawa Timur (IAC Jatim) tiap tahunnya selalu gelar Anniversary yang dikemas dengan silaturahmi, Anniversary yang ke 7 kali ini digelar dengan camping keluarga di Pinus Jungle Camp, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Sabtu-Minggu (2-3/9/2023).

Acara ini dihadiri oleh pengurus dan member IAC Jatim dari berbagai wilayah di Jatim, Ketua Umum IAC Dadang Jayanya Sukma beserta jajarannya, IAC Bali, IAC Solo Raya dan IAC wilayau lainnya di Indonesia, adapun diluar IAC juga turut hadir yakni AOC Jatim.

Acara yang di kemas Camping, senam bersama, permainan dan touring ini dapat perhatian warga sekitar karena lokasi camping dan jalanan di padati Mobil Suzuki APV.

MAZ01781 scaled

Dalam sambutannya Koordinator Wilayah (Korwil) IAC Jatim Syahrony mengatakan selamat datang Ketua Umum IAC Dadang Jayanya Sukma beserta jajarannya, pengurus dan member IAC Jatim serta IAC diluar Jatim di Anniversary ke 7 IAC Jatim ini, mudah-mudahan makin solid, guyup rukun.

Baca Juga :  Kecolongan!!! Diduga Adanya Bangunan Liar Diatas Tanah Milik Negara

Sementara salah satu member asal Madura yang juga merupakan pengurus IAC Jatim Bidang Keanggotaan Lexi mengatakan acara Anniversary ini digelar tiap tahun ditempat yang berbeda di wilayah Jawa Timur, acara Kopdarnya pun satu tahun tiga kali.

“Kita IAC Jatim memang memperkuat kekeluargaan, guyup, rukun, sopan santun dijalan sehingga tiap acara kita selalu melibatkan anak istri, bagi yang ingin gabung di member resmi IAC bisa hubungi saya, untuk memperbanyak saudara, ingin tahu seputar mobil APV, atau ingin dapat diskon di bengkel resmi Suzuki, di IAC tempatnya” ungkapnya.

Baca Juga :  Antisipasi Pelanggaran Hukum, Satpolairud Polresta Banyuwangi Lakukan Patroli Kearea Kantong Parkir Dermaga 

Adapun pimpinan tertinggi di IAC Ketum Dadang yang hadir di acara Anniversary IAC Jatim ke 7 punya kesan dan pesan Anniversary IAC Jatim ke 7 sangatlah indah, makanannya banyak, doorprize banyak, kegiatannya melimpah ruah.

“Selamat Anniversary IAC Jatim ke 7 semoga semakin guyub rukun, acara ini indah, makanannya banyak, doorprize banyak, kegiatannya melimpah ruah, ada senam yang juga melibatkan seluruh family, beginilah acara Indonesia APV Club melibatkan family anak istri, semoga kedepannya semua wilayah, acara Nasional sehebat ini, pokoknya IAC Jatim dompet garing panggah touring, IAC Jatim pokoknya Joss” pesan Ketum IAC Dadang. (MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *