Berikan Edukasi Harkamtibmas, Ini Pesan Personel Polairud Kepada Masyarakat Pesisir 

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka melaksanakan patroli dan memastikan keamanan harkamtibmas area kampung pesisir dan pesisir pantai meneng tetap aman dan terjaga, personel Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan patroli dan pengawasan guna mengantisipasi kerawanan yang kemungkinan terjadi diarea kampung pesisir meneng dan sekitarnya. Senin (10/6/2024).

Kasat Polairud AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Kajaga Aiptu I Gede Eka D mengatakan giat patroli yang dilaksanakan bersama Aipda Aditya WP dalam rangka melakukan pemantauan, sosialisasi dan pengawasan guna menjaga harkamtibmas diwilayah pesisir pantai dan kampung pesisir meneng berjalan dengan aman, nyaman, terjaga, dan kondusif.

Baca Juga :  Polisi Peduli, Gubuk Seorang Nenek di Jember Disulap Jadi Rumah Layak Huni

Kami menghimbau kepada penyedia jasa perahu ojekan, pengguna jasa perahu ojekan, masyarakat pesisir dan ABK kapal untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban, kebersihan dan selalu waspada terhadap cuaca yang masih extrem yang disertai angin kencang.

Pada kesempatan tersebut, personel Polairud melaksanakan patroli, binmas, dan dilanjutkan dengan memberikan pembinaan kepada nelayan dan penyedia jasa perahu ojekan untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

Kegiatan patroli diawali dari kampung pesisir dengan memberikan binluh kepada nelayan dan penyedia jasa perahu ojekan untuk selalu waspada terhadap cuaca extrem yang masih berlanjut.

Baca Juga :  Wabup Probolinggo Buka Fungsional Seksi 4A Probolinggo Timur-Gending

Pada saat kegiatan patroli berlangsung, personel Polairud mengingatkan penyedia jasa perahu ojekan, ABK, dan Nelayan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras beralkohol yang dapat menyebabkan perkelahian

Harapannya dengan kehadiran POLRI khususnya personel Polairud dapat memberikan edukasi dan dapat memelihara kamtibmas diarea kampung pesisir pantai meneng tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *