Berikan Pemanahan Pentingnya Kamtibmas, Personel Polairud Sasar Tempat Ini

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI – Dalam rangka menjaga dan memastikan keamanan kamtibmas tetap aman dan terjaga, Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dialogis dan monitoring diarea dermaga pelabuhan kampung mandar. Kamis (30/5/2024).

Kasat Polairud AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Kaurmintu Aipda Arief mengatakan giat patroli yang dilaksanakan guna melakukan pengawasan, dan monitoring, yang dilaksanakan bersama, Kanit Pos Kota Aipda H. Haerul Umam, S.H. dalam rangka untuk melaksanakan patroli kamtibmas diwilayah dermaga kampung mandar Banyuwangi berjalan dengan aman, nyaman, terjaga, dan kondusif.

Baca Juga :  Presidium Frontal Jatim Apresasi Kinerja Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Driver Taksi Online

“Kami menghimbau kepada buruh angkut, nelayan, ABK Kapal, dan pengantar barang untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, personel Polairud melaksanakan patroli, binmas, dan sosialisasi pentingnya penggunaan alat keselamatan kerja dan selalu berperan aktif dalam memberikan informasi terkini yang berkembang kepada pihak keamanan guna meminalisir tindakan yang dapat menganggu kamtibmas.

Baca Juga :  Terkait Konten Viral Tiktok, Politisi PDIP ini Hanya Tertawa

Pada saat kegiatan patroli berlangsung, Aipda Haerul Umam mengingatkan Masyarakat Pesisir, ABK, dan Nelayan untuk waspada terhadap tindak kejahatan 3C, waspada terhadap cuaca extrem yang masih berlanjut, dan selalu mengenakkan Sefty Tools.

Harapannya dengan kehadiran POLRI khususnya personel Polairud dapat memberikan rasa aman dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memelihara kamtibmas diarea pelabuhan tetap aman dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *