Bupati Lumajang  Sakti Dapat Surat Tilang Difotonya Berambut Gondrong

PORTALJATIM.ID, LUMAJANG – Mengikuti peraturan berlalulintas terkini, pelanggaran berlalulintas pun kini telah menggunakan camera ETLE Tilang elektronik, untuk menindak pelanggar lalulintas. Hal ini menimpa Bupati lumajang Thoriquh hag (Cak Toriq) tiba-tiba Thoriq mendapat surat tilang. Kamis(5/1/23)

 

Kejadian ini menjadi perhatian publik, ternyata setelah Thoriq melihat surat pelanggaran dalam berlalulintas dan setelah melihat foto yang terjepret camera Etle, “Kagetnya mintak ampun (sambil tersenyum) pasalnya dalam surat pelanggaran yang terbukti melanggar disertai foto. Terlihat dalam foto berboncengan dan berambut gondrong.

 

Lama saya terdiam untuk melihat foto dan mengingat siapa dan kapan saya mengendarai motor di Situbondo..????, karna isi dalam surat tersebut wilayah kepolisian Situbondo, ungkap Thoriq

 

Ono bukti foto arek nggowo sepeda rambute gondrong. Setelah lama saya telusuri surat dan foto tadi. Tiba’e ponakanku dewe, (ternyata ponakan saya sendiri) ujarnya dalam unggahan di akun twitter miliknya @thoriqul_haq.

Baca Juga :  Kodim 0825/Banyuwangi Laksanakan Pelatihan Teknik Penulisan Berita Dan Pengelolaan Media Sosial

 

Memang benar sepeda motor yang ditilang itu miliknya, memang dia berikan kepada keponakannya bernama Vito. Saat ini Vito kuliahan di salah satu perguruan tinggi di Malang.

 

Vito memang saya asuh sejak kecil. Dia yatim, Sejak kecil sudah ditinggal ayahnya. Selesai SMA saya kuliahkan. baru masuk semester kemarin. Untuk kepentingan kuliahnya, saya suruh pakai motor saya,” kata Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq.

 

Masih kata Thoriq, Menceritakan bahwa motor yang dia berikan kepada keponakannya itu adalah motor miliknya yang dulu sehari-hari dipakai Thoriq di rumahnya di Surabaya.

 

Baca Juga :  A’at Kardono Kembali Pimpin Pengkab PRSI Probolinggo

Motor itu dibawa sama keponakan saya, keponakan saya itu rumahnya di Situbondo. “ujarnya.

IMG 20230105 WA0018

Namun disaat itu, masih terlintas dalam pikiran saya “jangan-jangan motor saya itu dipakai orang (alias hilang) Karna keponakan saya rambutnya tidak Gondrong, imbuh Thorik.

 

Thoriq pun langsung menghubungi keponakannya, Thoriq tambah khawatir. Karna keponakanya tidak angkat pangilan telpon seluler nya, sampai berkali kali. Setelah terkonfirmasi bahwa Vito memang pulang ke Situbondo saat libur Nataru kemarin namun pada saat itu, motor saya dipakai teman saya,”ujar vito

 

“Jadi yang kejepret di surat tilang itu, yang berambut gondrong, adalah temannya Vito,” Kata Bupati

 

Dalam unggahanya hal ini sekaligus untuk menunjukkan bahwa seorang Bupati juga bisa kena tilang.

 

(Syahrony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *