Bupati Probolinggo Temu Pisah Dengan Komunitas Jurnalis Probolinggo

POTTALJATIM.ID, PROBOLINGGO – Mengahiri masa jabatan sebagai Bupati Kabupaten Probolinggo, Drs. HA. Timbul Prihanjoko, mengundang insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi moment pamitan Timbul Prihanjoko sebagai Bupati Probolinggo yang akan berakhir pada tanggal tanggal 24 September 2023 mendatang. Rabu (20/9/2023).

Dalam acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Ugas Irwanto dan Segenap OPD dan Komunitas Jurnalis se-Kabupaten Probolinggo seperti PWI, F-Wamipro, AWPR , IWP dan Trabas ( Komunitas Jurnalis Nusantara).

Dalam sambutannnya Bupati Probolinggo, Drs. HA. Timbul Prihanjoko, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya bisa bertemu dengan teman – teman Jurnalis Probolinggo. Dimana selama ini bersama – sama membangun Kabupaten Probolinggo, terus terang wartawan banyak membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Saya paling terbuka kepada Insan pers selama demi kemajuan Kabupaten Probolinggo dan diahir jabatannya timbul juga meminta maaf kepada teman – teman pers jika selama memimpin ada kekurangan.

Baca Juga :  Seluruh Fraksi Setujui LPj Pelaksanaan APBD 2022

“Mohon maaf bila kami selama ini kurang dalam melaksanakan harapan masyarakat dan insya Allah nanti akan kembali menemani masyarakat Probolinggo di tahun-tahun akan mendatang. Manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Kapolres Sampang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto, mengungkapkan untuk kedepannya masih banyak tugas pekerjaan yang harus diperjuangkan demi Kabupaten Probolinggo yang lebih baik.

” Sampai saat ini belum ada bocoran siapa yang akan melanjutkan sebagai Penjabat sementara yng jelas siapun orangnya kami akan terus berkomitmen melanjutkan pembangunan,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *