Camat Ketapang Beserta Karyawan Lakukan Rutinan Pembacaan Shalawat Nariyah Bersama

PORTALJATIM.ID, KETAPANG SAMPANG – Camat Ketapang Bambang Suharyadi beserta staf dan karyawan Kantor Kecamatan Ketapang lakukan Rutinan pembacaan Shalawat Nariyah bersama yang bertempat di Mushalla Nurul Hidayah Kantor Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang Madura, Selasa (26/9/2023) Sore.

Kegiatan pembacaan Shalawat Nariyah ini rutin setiap hari Selasa (Malam Rabu manis/legi) yang dilaksanakan setelah shalat Ashar (Ba’da Ashar).

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun, Satpolairud Bersama Tahti Polresta Banyuwangi Berikan Sembako Kepada Masyarakat

“Acara ini rutin tiap Selasa (malam Rabu manis) yang di ikuti seluruh pegawai Kantor Kecamatan Ketapang” ungkap Camat Ketapang Bambang Suharyadi

Picsart 23 09 26 16 14 12 594 scaled

Lanjut Camat Bambang (panggilan akrabnya) mengatakan acara rutinan ini di pimpin oleh Kasi PMD Kecamatan Ketapang, dan tak lupa selain Shalawat Nariyah juga membaca Shalawat Tibbul Qulub yang di awali dengan Surat Alfatehah dan tahlil yang di hadiahkan ke saudara kita yang telah mendahului kita, salah satunya Almarhum Kades Bakri (Kades Pangereman).

Baca Juga :  Sepasang Suami Istri Asal Sampang Pose Ala Rama Sinta di Taman Kemesraan Pujon

“Mudah-mudahan dengan rutinan ini kita diberi pahala dan kesehatan, sehingga kita dapat melayani masyarakat Kecamatan Ketapang dengan maksimal dari barokah rutinan ini” harapnya. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *