Corona Mereda, Bisnis Menggelora

PORTALJATIM.ID, SIDOARJO – Semakin redanya kasus corona dan meningkatnya aktivitas masyarakat berdampak positif bagi dunia bisnis. Beberapa sektor bisnis yang sempat tiarap bahkan luluh lantak dihajar pandemi mulai bangkit.

 

Salah satunya adalah sektor jasa rental mobil yang turut terdampak pandemi Corona. Terlebih saat ini bertepatan dengan momen Natal dan Tahun baru beberapa pekan mendatang.

 

Anas Pandu, salah satu pelaku usaha rental di Sidoarjo dengan bendera Mumtaz Transport & Hotel mengaku bahwa hanya tersisa 1 unit yang belum tersewa untuk paket Nataru (Natal dan Tahun Baru).

Baca Juga :  Kunjungi Pantai Mustika Ini Pesan Yang Disampaikan Bripka Waluyo Kepada Pengelola Pantai Mustika 

 

“Alhamdulillah dari 4 unit yang kami sewakan, tinggal 1 unit saja yang belum disewa untuk paket Nataru. Yang lain sudah dibooking dan dibayar lunas sejak November lalu,” papar Alumni Fisip Unair tesebut, Selasa (13/12/2022).

 

Untuk diketahui, lanjut Pandu, pada umumnya paket Nataru sebagaimana paket Lebaran memiliki syarat minimal hari sewa dan harganya juga lebih mahal dibanding sewa hari biasa.

Baca Juga :  Kunjungi Kawasan Wisata Pulau Merah, Bripka Waluyo Ingatkan Ini Kepada Masyarakat Pesisir, Simak Penjelasannya 

 

Tak hanya jasa sewa mobil, Pandu yang juga memiliki bisnis kuliner dengan bendera Mumtaz Kitchen dibawah Mumtaz Group mengaku bahwa bisnis kulinernya mulai kebanjiran order jelang nataru.

 

“Untuk Nataru sudah masuk beberapa orderan prasmanan untuk Natal dan pesanan nasi kotak. Semoga kondisi ini terus membaik di tahun 2023,” ujar Pandu penuh keyakinan. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *