Desa Ganting Kulon Salurkan BLT-DD Periode Januari, Februari, dan Maret Tahun 2023

PORTALJATIM.ID, PRIBOLINGGO – Pemerintah Desa Ganting Kulon Kecamatan Maron, melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ekstrim ) Bulan April Tahun anggaran 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Ganting Kulon Kecamatan Maron dan dimulai pukul 09.30 WIB . Senin (17/4/2023).

BLT DD ekstrim Tahun anggaran 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Ganting Kulon kepada 24 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.900.000.00,

Proses penyaluran BLT DD ekstrim Bulan April Tahun anggaran 2023 berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar. Dan diharapkan kepada warga penerima BLT DD ekstrim ini agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Baca Juga :  Berikan Binmasair Secara Langsung, Ini Pesan Personel Polairud Kepada Nelayan Pecemengan Blimbingsari

Kepala Desa Ganting kulon Ali baksin , menyampaikan “Saya berharap bantuan ini untuk kebutuhan para penerima terutama untuk kebutuhan pokok. Apalagi ini bulan Ramadhan dan mendekati hari raya mudah – mudahan bantuan ini bisa bermanfaat. Khususnya kepada warga saya Desa Ganting Kulon ini. Ujarnya.

Ditempat yang sama Pendamping desa Ganting Kulon Anas,W.  Juga menyampaikan bahwa bantuan 900.000.00 ini bertempat di Balai Desa Ganting Kulon , Sening 17 April 2023, BLT DD disalurkan kepada 24 KPM dengan jumlah dana masing-masing Rp900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dengan perincian masing-masing KPM menerima Rp300.000 (tiga ratus ribu rupiah) per bulan untuk bulan Januari, Februari, dan Maret.2023.

Baca Juga :  Siti Rafika: Kasus David Bagaikan Kasus FS Jilid 2

Sementara itu penerima KPM ( keluarga penerima manfaat ) Samurti RT 20 RW 04 Dusun Asem Desa Ganting Kulon Kecamatan Maron. Menyampaikan merasa senang dengan bantuan langsung tunai ( BLT – DD Ekstrim). “Saya sangat senang mas . Apalagi moment bantuan ini mendekati hari lebaran mas. Jadinya buat keperluan mas. Saya ucapkan terima kasih khususnya kepada Kepala Desa Ganting Kulon dan semua jajaran pemerintah desa. Khususnya jajaran Pemerintah Desa Ganting Kulon mas. Ucapnya dengan penuh bangga.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *