Dirlantas Polda Jatim Berikan Piagam Penghargaan Kepada Satlantas Polres Sumenep, Begini Prestasinya

PORTALJATIM.ID, SUMENEP – Berhasil mengungkap kasus Tabrak Lari, Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, mendapat piagam penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim. Kamis ( 23/02/2023 )

Piagam penghargaan diberikan kepada Satlantas Polres Sumenep atas keberhasilan mengungkap kasus tabrak lari pada Sat Lantas Jajaran Polda Jatim periode Triwula IV Tahun 2022, Bahkan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Mohammad Taslim Chairuddin, S.I.K., M.H dengan katagori ” mengungkap kasus tabrak lari” pada Satlantas jajaran Polda Jatim periode Triwulan IV tahun 2022.

Baca Juga :  Semarak Festival Budaya Pandalungan 2023 Di Pelataran Candi Jabung

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Mohammad Taslim Chairuddin mengatakan bahwa piagam penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja personel Satlantas jajaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Piagam tersebut diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumenep Akp Alimuddin Nasution, S.H di aula Polda Jatim.

IMG 20230224 WA0013

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko, S.H.,S.I.K.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Kasat lantas Polres Sumenep Akp Alimuddin Nasution, S.H beserta personel Satlantas yang telah mampu berbuat terbaik dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan telah berhasil mengungkap kasus tabrak lari.

Baca Juga :  Wakapolres Kediri Sampaikan Poin Penting Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan

“Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diraih dan semoga kedepan terus lebih baik lagi dalam penanganan laka lantas.

Sementara Kasat Lanta Akp Alimuddin Nasution, S.H juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumenep atas dukungan dan bimbingannya selama ini kepada Satlantas Polres Sumenep.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada personel Satlantas yang sudah melaksanakan kerja keras dan kerja sampai tuntas hingga mendapat piagam penghargaan ini dari Dirlantas Polda Jatim” ucapnya. (MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *