DPC KWRI Sampang Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 399

PORTALJATIM.ID, SAMPANG  Tepat tanggal 23 Desember 2022 Sampang sudah menginjak di umur 399 tahun, yang bertepatan dengan kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat dengan jargon Sampang Hebat Bertabat.

 

Seluruh pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (DPC.KWRI) Kabupaten Sampang mengucapkan selamat hari jadi Sampang ke 399. Jumat (23/12/2022).

 

“Kami segenap pengurus dan anggota DPC KWRI Sampang mengucapakan selamat hari jadi Sampang ke 399 semoga Sampang semakin baik dan makmur dan terwujudnya Sampang Hebat Bermartabat” ucap Abdul Holik Ali Hudi selaku ketua DPC KWRI Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Mantan Kades dan Kades Batuampar Pelaku Penganiayaan Terhadap Dua Wartawan Resmi Ditahan

 

Tambah Holik (panggilan akrabnya) di hari yang istimewa ini mengatakan mari kita bangun Sampang bersama – sama, karena membangun Sampang tidak cukup Bupati dan Wakilnya saja, harus dari berbagai elemen masyarakat, ungkap Holik.

 

Sementara itu Mohammad Jumadi sekretaris DPC KWRI Sampang mengatakan hari jadi Sampang ini sudah ke 399 tahun itu berarti sudah 4 abad kurang 1 tahun, itu artinya di 4 abad yang lalu Sampang zaman kerajaan. Kata bung Jum (panggilan akrabnya).

Baca Juga :  Polres Lumajang Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Teknis Penerimaan Anggota Polri

 

Lanjut bung Jum mengatakan di hari jadi Sampang ini masyarakat harus tahu asal usulnya Sampang dan terjadinya hari jadi, oleh karena itu mari kita ziarah besar – besaran dan gaungkan situs “Rato Ebuh” yang ada di Desa Madegan Kecamatan Sampang, karena dari pengamatannya yang terkenal diluar Madura “Rato Ebuh” itu yang ada di Arosbaya Bangkalan yang merupakan mantu dari “Rato Ebuh” yang ada di Sampang. Tutup Bung Jum (Achmad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *