Dua Pengendara Sepeda Motor Adu Banteng, Begini Nasibnya 

PORTALJATUM.ID, JEMBER – Terjadi lakalantas di Desa Keramat Sukoharjo Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Pada  Jumat (5/5/2023/) jam 11.30 wib.

Menurut salah satu warga dua pengendara motor tersebut adu banteng padahal jalan di Desa Keramat Sukaharjo dua jalur utara dan selatan, naasnya kedua motor terjadi adu banteng.sehigga semua korban di larikan kerumah sakit terdekat karena luka yang di alami korban sangat serius dengan menggunakan mulobil pribadi milik warga, jika menuggu mobil ambulan melilik desa kawatir lambat pertolongan sehingga. Warga cepat – cepat membawa korban kerumah sakit

Baca Juga :  MAN Lumajang Berhasil Ciptakan Produk Perdananya, Teh Daun Kelor Spesial klik link Dibawah Untuk Melihat 11 Manfaatnya

Korban tabrakan tersebut mengedarain sepeda motor R15 warna merah putih dan berboncengan dengan orang tuanya sementara korban yang di bonceng mengalami luka ringan dengan plat motor tersebut DA.3641 LAF. Korban tergeletak di tengah jalan dan mengeluarkan darah dari kepala.

Baca Juga :  Bapelitbangda Gelar Rakor Sinergitas Pembangunan Daerah Dengan CSR

Sedangkan korban satunya mengendarai motor beat warna hitam korban juga di larikan kerumah sakit dengan bersamaan karena korban juga mengalamin loka berat.

Walaupun jalan desa rawan kecelakan karna jalan menajak yang dari selatan menurun terus menanjak sehingga tidak kelihatan jika ada motor dari arah utara hati – hati jika melintas jalan tersebut, ujar warga dilokasi. (Rudi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *