Dwi Sumitro Terpilih Jadi Ketua DPC Peradi Kraksaan

PORTALJATIM.ID, PROBOLINGGO – Korwil Peradi Jawa Timur mendapatkan mandat dari DPN Peradi membentuk DPC Peradi Kraksaan dan sekaligus mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) I pada Minggu (12/03/2022).

Agenda tersebut dimana sekitar 20 peserta hadir untuk memilih Ketua DPC Peradi Kraksaan masa periode 2023-2028.

Ada 2 nama calon Ketua DPC Peradi Kraksaan yang bersaing dalam pemilihan kali ini yaitu Dwi Sumitro, SH, MH dan M. Ilyas, SH.

Acara yang berlangsung hingga sore hari tersebut, Dwi Sumitro, SH, MH akhirnya terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kraksaan periode 2023-2028.

Baca Juga :  Corona Mereda, Bisnis Menggelora

“Kandidat nomor urut 1, Dwi Sumitro, SH, MH memperoleh suara secara aklamasi, oleh karena kandidat nomor urut 2 bernama M. Ilyas, SH oleh panitia dinyatakan tidak lolos verifikasi,” kata Moh. Syaifuddin, SH, salah seorang peserta Muscab.

Dikonfirmasi ditempat terpisah, kandidat terpilih Dwi Sumitro, SH, MH mengatakan bahwa dengan terpilihnya menjadi Ketua DPC Peradi Kraksaan maka dirinya akan menunggu proses pelantikan.

Baca Juga :  Polres Kediri Kota Berhasil Ungkap Delapan Kasus Diantaranya Curanmor Sepanjang Bulan Mei 2024

“Kami masih akan membentuk susunan pengurus. Lalu setelah pelantikan kami akan merealisasikan beberapa program unggulan. Pada substansinya Peradi harus menunjukkan bahwa Peradi dapat membawa maslahat bagi anggota dan masyarakat luas,” ujarnya.

Muscab I DPC Peradi Kraksaan ini dilaksanakan di Ombass Cafe Resto di Kota Probolinggo dan dihadiri oleh Djuli Edy Muryadi, SH, MH dan Kukuh Pramono Budi, SH dari Koordinator Wilayah Peradi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *