Film Pendek Lomba Vidio Jalan Rusak Di Kabupaten Probolinggo Favorit Pemirsa Tiktok 

PORTALJATIM.ID, PRIBOLINGGO – Sayembara vidio jalan rusak di Kabupaten Probolinggo yang di selenggarakan DPD LIRA Kabupaten Probolinggo, hasil vidio unggahan ada yang kreatif kini menjadi vidio favorit pemirsa.

Hasil Vidio peserta yang di unggah melalui aplikasi Tiktok ada yang unik dan kreatif sehingga menjadi vidio favorit pemirsa. Selasa (16/5/23)

Pasalnya vidio yang di unggah di Link Tiktok @abdrhmislm ini cara penyajian vidionya berbeda dan sangat kreatif, memang sengaja di sajikan kepada pemirsa berbentuk Film Pendek yang berjudul “JALAN SERIBU LUBANG”

Dikarenakan banyaknya pemirsa yang membincangkan film pendek yang di unggah link tiktok pemilik akun @abdrhmislm ini kami tim media cari tau siapa dan dimana alamat pemilik ide kreatif ini.

Menurut salah satu pemirsa atau yang selalu mengikuti film-film pendek yang di unggah Tiktoker Link @abdrhmislm ini, Yani asal cokro Probolinggo.

Baca Juga :  Polres Probolinggo Kota Berhasil Menangkap Sindikat Penjual Kode OTP Kartu Seluler ke Rusia

“Yani mengatakan, “Saya suka dengan vidio itu mas, karena cara penyajianya berbeda dengan yang lain link tiktok @abdrhmislm ini, sangat menggambarkan kondisi dan keadaan jalan yang rusak di Kabupaten Probolinggo.

“Juga Aktor-aktor pemerannya seperti sungguhan (nyata) misalnya ada yang berperan sebagai Warga, ada yang berperan sebagai Dewan, ada yang berperan sebagai Bupati, pokoknya filmnya terinspirasi sekali mas,”ujar yani.

Sementara di kolom komentar tiktok link @abdrhmislm ini banyak yang mengomentari film ini sangat bagus, film ini kreatif, film ini terinspirasi, ada juga yang berkomentar banyak vidio-vidio yang lain namun ini yang paling sippp menghibur. Ujar para komentar-komentar di akun link tiktok @abdrhmislm.

Baca Juga :  Baru 1 Tahun Bebas, Residivis 10 Tahun Penjara Edarkan Kembali Sabu 

Kami tim media sempat bertemu dengan Cak Ron, selaku pemilik ide kreatif film pendek ini. “Mengatakan film ini sengaja kami sajikan kepada pemirsa dan kami kemas berbentuk film pendek agar mudah di pahami oleh seluruh masyarakat, itupun dalam setiap adegan tanpa ada teks atau narasi, semuanya spontan, Aktor-aktor dan narasinya semuanya memanfaatkan keadaan dan situasi yang ada di tempat. ujar cak Ron.

Cak Ron juga mengucapkan kepada pemirsa tiktok link @abdrshmislm mengucapkan banyak terimakasih telah memberi like coment dan ngeshare vidio tiktok kami,dan tak lupa mengucapkan kepada pemerintah Kabupaten Probolinggo agar pembangunan di Kabupaten Probolinggo bisa lebih baik lagi.”ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *