Gelar Operasi Rayon 1 Polsek Bubutan, Polsek Simokerto dan Polsek Tambaksari

PORTALJATIM.ID, SURABAYA – Pada hari Sabtu dini hari tanggal 29-06-2024 sekira jam 01.15 WIB. Rayon 1 Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya menggelar Operasi Kejahatan Malam di Jalan Bubutan Surabaya Sampai dengan selesai.

“Dalam rangka menjaga kondusifitas dan mencegah aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya menggelar Operasi Kejahatan Malam, “Operasi yang dipimpin oleh kapolsek bubutan komisaris Polisi Dwi okta Herianto, SH., S.I.K. “Di dampingi Waka Polsek Bubutan Widodo. Petugas melakukan pemeriksaan secara selektif terhadap pengendara motor R2 dan mobil, dengan sasaran curanmor, senjata sajam, minuman beralkohol, narkotika dan gengster

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, terutama setelah pada jam 22.00 WIB,” bagi orang tua  di mohon mengawasi putra – putri nya agar tidak keluar rumah di atas jam tersebut. Pastikan juga mereka selalu membawa surat – surat perlengkapan seperti SIM dan STNK di saat mengendarai kendaraan R2, R4. Bagi pengendara motor R2, selalu mengunakan helm demi keselamatan,” Ucap Waka Polsek Bubutan AKP Widiodo.

Baca Juga :  Satlantas Lumajang Mulai Ubah Lintasan Praktek SIM Dari Bentuk Angka 8 Menjadi huruf S

Operasi Kejahatan Malam ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam menjaga kondusifitas dan mencegah aksi kejahatan jalanan di wilayah  Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, kami akan lakukan terus operasi serupa secara berkala guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Ujarnya.

Baca Juga :  Kanit Pos Satpolairud unit Pancer menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Pesisir 

Dalam giat Rayonisasi Rayon 1 dipimpin Bapak Bubutan 1 Komisaris  Polisi DWI Okta Herianto, S.H.,S.I.K didampingi Waka Polsek Bubutan AKP Widodo SE. serta Pawas Rayon 1 diikuti anggota piket fungsi gabungan Rayon 1 dengan kuat pers 4 dengan rincian :

– Polsek Bubutan        : 20

– Polsek Simokerto    : 4

– Polsek Tambaksari  : 4

Alhasil dalam giat Operasi kejahatan malam Polsek Bubutan 19 (sembilan belas), “Tilangan dengan rincian tersebut

– Surat Surat: 10 ( STNK : 3 + SIM. C7 )

– – BB (Barang bukti), “R2 : 9

Situasi aman dan Terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *