Hari Pertama Tugas di Sampang, PJ Bupati Sampang Kunjungan ke Pantura

PORTALJATIM.ID, SAMPANG – Hari pertama tugas di Kabupaten Sampang , Pejabat (PJ) Bupati Rudi Arifiyanto S.Sos.MA, MSE, melakukan kunjungn ke wilayah  Pantai Utara (Pantura) Sampang yang di gelar di Pendopo Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura. Rabu (31/01/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh H Ahmad Hakiki Sahid, DPRD Provinsi Jatim KH Mohammad Bin Muafi A Zaini (Ra Mamak), Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat (Mantan Wabup Sampang), DPRD Sampang H Abdus Salam, Forkompimcam Ketapang, Seluruh Anggota Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu Undangan.

Baca Juga :  Kunjungi Depo Pertamina Banyuwangi, Ini Pesan Yang Disampaikan Kasubnit Binmasair 

Acara yang dikemas dengan silaturahmi dan dialog interaktif itu dengan tujuan membangun Kabupaten Sampang menjadi baik lagi khususnya di wilayah bagian Pantura. Pembangunan Sampang khususnya di wilayah Pantura bisa berlangsung karena persaudaraan dan kebersamaan yang terjalin antara Kades Se Pantura yang tergabung di Panguyuban Klebun Pantura, yakni Kades Kecamatan Sokobanah, Ketapang dan Banyuates.

“Pihaknya mengajak dan minta ayo kita bersama-sama membangun Sampang, persaudaraan yang disemai oleh teman-teman Klebun se Pantura sebagai modal awal bagaimana membuat Sampang khususnya di Pantura bisa berlangsung”, ucap PJ Bupati Sampang.

Rudi Arifiyanto juga menegaskan bahwa dirinya adalah fasilitator bukan sebagai penguasa, sebagai wadah aspirasi untuk mendorong masyarakat yang semakin sehat,pinter dan sejahtera.

Baca Juga :  Polres Jember Salurkan Bantuan Sembako dan Edukasi Keselamatan di Gunung Gumitir

Dirinya juga berharap agar tetap menjaga komunikasi untuk kebaikan Sampang kedepannya.

“Jangan sungkan-sungkan selalu berkordinasi dan mohon dukungannya bersama-sama para klebun”, tuturnya.

Dalam sambutan awal mewakili Klebun (Kades-red) Pantura, Chotibul Umam menyampaikan selamat datang kepada Pj Bupati Sampang Rudi Afrianto di Pantura, dengan harapan membawa perubahan dan bisa cepat beradaptasi di Kabupaten sampang.

“Semoga kedepannya sampang semakin maju dan terus bersinergi dengan masyarakat serta bisa mengenal budaya masyarakat Kabupaten sampang”, ucap umam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *