IAC Jatim Sub Wilayah Madura Raya Gelar Rutinan Kopmin dan Tahlilan Secara Bergilir

PORTALJATIM.ID, BANGKALAN – Indonesia APV Club Jawa Timur (IAC Jatim) Sub Wilayah Madura Raya gelar rutinan Kopmin sekaligus tahlilan yang dilaksanakan dua bulan sekali.

Acara rutinan ini digelar secara bergilir ditiap rumah member se Madura Raya dengan tujuan menambah ke akraban, guyub, dan rukun antar member.

Acara perdana ini dimulai dari Wakorwil Madura Raya Ali Usman yang bertempat di rumahnya Desa Sumur Kuning, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. Minggu (19/11/2023) Siang.

IMG 20231120 WA0028

Acara ini dihadiri pengurus IAC Jatim asal Madura yakni Lexi Divisi Keanggotaan, Jumadi Divisi Humas, member seluruh Madura, Wakorwil Surabaya Sigeh, beserta keluarganya dan calon member Asal Bangkalan.

Baca Juga :  Camat Ketapang Beserta Karyawan Lakukan Rutinan Pembacaan Shalawat Nariyah Bersama

Wakorwil Madura Raya Ali Usman mengatakan kegiatan ini rutin dua bulan sekali secara bergilir tergantung perputarannya menunjukkan ke siapa.

“Ini bergilir dan rutinan ini dimulai dari saya selalu Wakorwil Madura, dan hasil perputarannya tadi untuk berikutnya dua bulan lagi menunjukkan ke Iqbal Pamekasan, jadi nanti kita kumpul di Iqbal untuk rutinan ini” ucap Ali Usman Selalu Wakorwil.

Baca Juga :  Rutinan Ma'jlis Ta'aruf dan Ta'rif Qorobat (Ma'rifat) Ke 12 Berjalan Sukses

Acara perdana ini dibuka Divisi Humas IAC Jatim Jumadi Asal Sampang, dan pembacaan tahlil dan doa dipimpin Abbas asal Bangkalan.

Sementara itu Lexi mengatakan acara perdana dibuka Jumadi asal Sampang dan pembacaan tawassul, tahlil, ratib Syaikhona Kholil hingga doa di pimpin Abbas asal Bangkalan.

“Rutinan ini di gelar hanya niatan supaya kita dapat ganjaran dan lebih dekat kepada sang pencipta, silaturahmi juga dapat memperpanjang umur dan memperbanyak rejeki, juga dapat mempererat persaudaraan” tutupnya. (MJ)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *