Kades Ketapang Daya Serahkan Paket Sembako Dari Sa’id Abdullah 

PORTALJATIM.ID, SAMPANG – Kepala Desa Ketapang Daya Moh. Wijdan secara simbolis serahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Pantura Sampang kepada masyarakat di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sokobanah, Kecamatan Ketapang, Kecamatan Banyuates yang bertempat di kediaman Kades Ketapang Daya, Dusun Lon Kebun, Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Rabu (12/4/2023).

Sebanyak 30.000 paket sembako yang Ia serahkan, merupakan bantuan dari Sa’id Abdullah Anggota DPR-RI Fraksi Partai PDIP asli Putra Madura tepatnya Kabupaten Sumenep.

Kedes Ketapang Daya, Moh. Wijdan yang juga ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu mengucapkan syukur atas nikmat Allah SWT dapat bersilaturahmi bersama masyarakat dan menyalurkan bantuan dari Sa’id Abdullah Anggota DPR-RI.

Baca Juga :  Polres Jember Kerahkan 600 Personil Gabungan Untuk Pengamanan 6 Pilkades Serentak

“Alhamdulillah hari ini pemdes Ketapang Daya kompak dan sangat antusias berbagi paket sembako kepada masyarakat. Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya,” ucapnya.

Bun Wij sapaan akrabnya juga berpesan kepada masyarakat agar selalu berbaik sangka apapun itu takdir Allah. Jika diberi musibah maka bersabar dan apabila mendapat rezeki jangan lupa bersyukur.

Saat di temui awak media seusai penyerahan sembako, Jum selaku koordinator kegiatan, mengatakan ada 30.000 paket sembako yang dibagikan pada kegiatan sosial di bulan Ramadhan kali ini.

Baca Juga :  Arzety Gelar Edukasi Pembuatan Jamu

“Ini adalah bentuk kepedulian dan juga silahturahmi kami kepada masyarakat agar dapat membantu sesama,”tuturnya.

Salah satu penerima ana mengucapkan terima kasih kepada Klebun Wijdan atas pemberian sembako kepada warganya. Terkhusus Bapak Sa’id Abdullah, semoga bermanfaat dan barokah.

Sementara aktivis muda asal Ketapang Daya, Cak Jum sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengatakan sangat membantu masyarakat Pantura Sampang, mudah – mudahan Klebun Wijdan dan Sa’id Abdullah kebaikannya dibalas oleh Allah dan sehat selalu, tutupnya. (Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *