Kapolda Jatim Kunjungi Polsek Ketapang, Pedagang Kaki Lima Kecipratan Rejeki

PORTALJATIM.ID, SAMPANG – Kapolda Jawa Timur Kunjungi Polsek Ketapang dalam rangka Cooling System di Polres Sampang dan juga gelar Bakti Sosial di Halaman Polsek Ketapang Polres Sampang Jalan raya Ketapang Desa Ketapang Barat Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang. Senin (12/2/2024) pagi.

Selain para jompo dan anak yatim yang dapat rejeki dari Kapolda Jatim, pedagang kaki lima juga kecipratan rejeki dari acara itu yakni penjual soto.

Penjual soto yang bernama Sugeng tersebut saat di wawancara menampakkan wajah senang karena dagangannya laris tanpa menunggu pembeli lagi.

Baca Juga :  Selamat, Ketua DPD GWI Banten Terpilih Sudah Dilantik

“Saya mangkal disini (Samping Depan Mapolsek Ketapang) karena di borong oleh Polsek Ketapang” Ungkapnya disaat sibuk meracik sotonya.

Masih kata Sugeng, biasa nya mangkal di jalan masuk pasar, karena diborong ya hari ini disini saja.

Setelah awak media Portaljatim.id menemui Kapolsek Ketapang Hafiss membenarkan jika memang diborong.

“Iya mas kita borong, hitung-hitung juga membantu para pedagang makanan, dan bisa mendongkrak UMKM” Jelasnya.

Baca Juga :  Hadiri Tradisi Puter Kayun, Ini Pesan Wakasat Polairud Polresta Banyuwangi 

Perlu diketahui hadir dalam acara ini Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, PJ Bupati Sampang, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Camat Ketapang Bambang Suharyadi, Kapolsek Ketapang Hafisullah Mogoginta, S.Tr. k, Kapolsek Sokonanah, Kapolsek banyuates, Kades se Kecamatan Ketapang, Ibu jompo, anak yatim, dan Janda tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *