Kapolres Sumenep Serahkan Kaporlap Bhabinkamtibmas Saat Apel

 

PORTALJATIM.ID, SUMENEP – Kapolres Sumenep Madura Jawa Timur pada saat apel jam pimpinan Menyerahkan Kaporlap Bhabinkamtibmas di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep. Senin ( 28/11/2022 )

 

Kegiatan Penyerahan Kaporlap Bhabinkamtibmas dihadiri oleh Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono.,S.Sos, Pejabat Utama Polres Sumenep, Para Kapolsek dan anggota Polri serta ASN Polres Sumenep.

Baca Juga :  Lima Ketua TP PKK Kelurahan Dilantik

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa Kaporlap yang diserahkan kepada 83 ( Delapan Puluh Tiga ) anggota Bhabinkamtibmas Polres Sumenep terdiri dari jas hujan, jaket, rompi dan ransel.

 

“Lebih lanjut disampaikan bahwa tugas utama Bhabinkamtibmas adalah Deteksi Dini, Door To Door Sistem ( DDS ) dan Problem Solving, selain juga tugas Bhabinkamtibmas yang utama juga harus bisa membuat masyarakat merasa nyaman,”tuturnya

Baca Juga :  Jatuh Kesumur Sedalam 20 Meter, Pria Asal Desa Brani Wetan Probolinggo Tewas

 

“Para Bhabinkamtibmas harus menyadari bahwa seperti pesan Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo bawa Polisi adalah bukan sekedar profesi tetapi sebuah jalan untuk mengabdi. Serta laksanakan tugas dengan diniatkan sebagai perbuatan ibadah,”imbuhnya

 

“Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melakukan tugas dan fungsinya dengan baik serta membuat citra Polri lebih bak kedepannya,” pungkas Kapolres Sumenep (Mad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *