Kapolsek Banyuates Pindah Tugas, Begini Kata DPC KWRI Sampang

PORTALJATIM.ID, SAMPANG – Polisi Sektor (Polsek) Banyuates, Polres Sampang mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru, Jumat (29/9/2023) pagi menjelang siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Banyuates tersebut dihadiri oleh Pejabat Lama Iptu Rizky Akbar Kurniadi sekarang diganti oleh AKP Rochim Soenyoto.Hadir juga, Muspika Kecamatan Banyuates yakni Camat Banyuates dan Danramil, AKD Banyuates, Para Pengawas, TK, SD Kecamatan Banyuates, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Mantan Kepala Desa, PJ Kades, Jurnalis dan LSM.

Awali kegiatan Kapolsek Banyuates yang lama Iptu Rizky Akbar Kurniadi di dampingi Kapolsek yang baru AKP Rochim Soenyonto Menyantuni Beberapa Anak Yatim yang ada di Banyuates.

Camat Banyuates yang mengawali sambutan pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi diwilayah Kecamatan Banyuates selama menjabat sebagai Kapolsek.

Baca Juga :  Satpolairud Polresta Bayuwangi Lakukan Patroli Perairan Diselat Bali dan Pengamanan Lomba Perahu Layar 

Kepada pejabat baru, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan selalu terjalin sinergi dalam melaksakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing masing untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Banyuates.

“Terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Lama Iptu Rizky Akbar Kurniadi dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada jajaran Muspika Banyuates yang telah bekerjasama seraya pamit dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat baru yakni di Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya Iptu Rizky sambil meneteskan air mata banyak ucapkan terimakasih kepada para tokoh, Camat, Kades, PJ Kades, Kapus, Jurnalis, LSM dan Masyarakat yang selama bertugas di Banyuates bersinergi dengan baik bahkan bagaikan saudara.

Baca Juga :  Harlah SMSI ke 7 Pengurus  SMSI Sampang Ucapkan Selamat

Sementara salah satu asosiasi yang hadir yakni Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KWRI) yang di hadiri langsung oleh ketua dan Sekretaris DPC. KWRI Sampang juga merasakan apa yang dirasakan Iptu Rizky ini.

“Beliau Iptu Rizky di Banyuates bagaikan saudara karena selalu ada untuk masyarakat Banyuates” Ungkap Holik selaku ketua DPC.KWRI.

Sementara Sekrateris DPC KWRI Sampang Jumadi mengatakan walaupun dirinya bukan orang Banyuates dia juga merasakan.

“Saya walaupun orang Ketapang juga merasakan kebaikan Kapolsek Iptu Rizky ini diwilayah hukumnya” ucap Jumadi.

“Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan itu sudah pasti, mudah-mudahan dengan bergantinya Kapolsek Banyuates nanti, Banyuates tambah aman, tentram dan bersinergi lebih baik lagi” harap Jumadi (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *