Kapolsek Randuagung Bersama Muspika Hadiri Haflatul Imtihan Ponpes Roudlotul Jadid Ke 74

PORTALJATIM.ID, LUMAJANG – Kapolsek Randuagung menghadiri pengajian umum dalam rangka Haflatul Imtihan di Pondok Pesantren Roudlotul Jadid Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan dilaksanakan dihalaman Pondok Pesantren Roudlhotul Jadid, yang dihadiri Kapolsek, Camat, Kades Banyuputih Lor, Pengasuh dan pengurus Ponpes Roudlhotul Jadid Banyuputih Lor KH. Muhammad Toha Adnan.

Selain itu juga dihadiri Habib Muhammad Habib i Al Jufri dari Pasuruan, Habib Umar Bin Abdullah Al Muhdor dari Tanggul Jember, dan KH. Abdus Somad dari Jember.

Baca Juga :  Acara Haflah Imtihan dan Isra' Mi'raj di Pondok Pesantren Al Aliyah Tengginah Berjalan Sukses

Dalam ceramahnya, sudah menjadi kewajiban orang tua untuk mengajari anak – anaknya tentang ilmu agama. Salah satu diantaranya dengan memasukkan anak ke Pondok Pesantren dan niatkan karena Allah Ta’ala, sehingga mendapat barokahnya ilmu.

Baca Juga :  Anggota Polsek Sumbersuko Lakukan Pengamanan Pembagian BLT di Desa Labruk Kidul 

Di dalam Pondok santri akan di didik mental dan spiritualnya sehingga selain memiliki ilmu agama juga memiliki akhlak yang mulia.

“Dengan memasukkan anak kita ke Pondok dapat menyelamatkan anak” kita dari pengaruh negatif perkembangan tekhnologi dan pergaulan saat ini yang semakin bebas dan rentan maksiat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *