Kompak, SBY, AHY, Partai Demokrat Birukan Lumajang Untuk Probowo-Gibran

PORTALJATIM.ID, LUMAJANG – Gelora dukungan untuk Partai Demokrat menyeruak di Stadion Semeru, Lumajang, Jawa Timur, pada hari ini, Jumat (26/1/2024). Sekitar 30.000 simpatisan Partai Demokrat memadati stadion untuk mengikuti acara bertajuk “Demokrat Bersama Rakyat”.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh Partai Demokrat, di antaranya Mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Emil Dardak, Renanda Bachtar, Muhammad Reno Zulkarnaen, dan H. Idris.

Dalam orasinya, AHY mengajak masyarakat Lumajang untuk memilih Partai Demokrat pada Pemilu 2024. AHY menyampaikan bahwa Partai Demokrat memiliki pengalaman dan track record yang baik dalam memimpin pemerintahan.

Baca Juga :  Berikan Binmasair Ini Kata Bripka Romi Eka Kepada Pok Jaring Blimbingsari 

“Partai Demokrat pernah memimpin pemerintahan selama 10 tahun. Pada saat itu, lahir UU Desa, Dana Desa, dan Dana Bos untuk pendidikan,” kata AHY.

AHY juga mengajak masyarakat Lumajang untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. AHY menilai bahwa pasangan Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Indonesia.

“Pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Indonesia. Prabowo-Gibran adalah pasangan yang memiliki pengalaman, komitmen, dan visi yang jelas untuk Indonesia,” kata AHY.

Baca Juga :  Sekda Ugas Terima Kunjungan Gubernur Narathiwat Thailand Di Ponpes Nurul Jadid

Senada dengan AHY, SBY juga mengajak masyarakat Lumajang untuk memilih Partai Demokrat dan pasangan Prabowo-Gibran. SBY mengatakan bahwa yang baik dari pemerintahan Jokowi akan dilanjutkan dan diperbaiki oleh pasangan Prabowo-Gibran.

“Yang baik dari pemerintahan Jokowi akan dilanjutkan dan diperbaiki oleh pasangan Prabowo-Gibran. Prabowo-Gibran adalah pasangan yang akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata SBY.

Acara “Demokrat Bersama Rakyat” di Stadion Semeru Lumajang berlangsung dengan lancar dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *