Kunjungi Depo Pertamina Banyuwangi, Ini Pesan Yang Disampaikan Kasubnit Binmasair 

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta kerawanan diarea obyek vital nasional (Obvitnas), Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dan pengawasan dalam rangka meningkatkan pengawasan distribusi pengiriman bahan bakar minyak. Selasa (25/6/2024).

Kasat Polairud AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Kasubnit Binmasair Aiptu I Gede Eka D mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama Bripda Rayhan Mujahid Badri dalam rangka melaksanakan patroli kekawasan Depo Pertamina tetap aman, nyaman, kondusif, dan terjaga.

Baca Juga :  Sambangi Masyarakat Pesisir dan Pokdarwis Ini Pesan Penting Yang Disampaikan 

Selain melakukan patroli rutin, pada kesempatan tersebut kami mengingatkan kepada securty untuk selalu waspada terdapat orang asing yang berada disekitar kawasan depo Pertamina.

“Kami menghimbau kepada supir truk tangki untuk selalu melakukan pengecekan kendaraan secara berkala seperti pengecekan rem, lampu, ban dan alat keselamatan berfungsi dengan baik,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa kami juga mengajak kepedulian pegawai depo Pertamina pentingnya menjaga kebersihan dan pentingnya penggunaan alat keselamatan.

Baca Juga :  Bersama Pertamina, Polda Jatim Pastikan Pasokan BBM dan Elpiji di Jawa Timur Aman Selama Lebaran Idul Fitri

Dalam kegiatan patroli tersebut personel Polairud menghimbau kepada semua pihak khususnya masyarakat dan pedagang yang berada disekitar obvitnas untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan serta melaporkan kepada pihak berwajib apabila mengetahui ataupun melihat tindak kejahatan yang dapat menganggu kamtibmas.

Harapannya dengan adanya kehadiran personel Polri khususnya Satpolairud ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan suasana harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *