Kunjungi Pelabuhan LCM Ini Pesan Bripka Agam Kepada Petugas Securty

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI— Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan keamanan kawasan dermaga pelabuhan LCM pada hari Raya Nyepi, Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dan binmasair guna mengantisipasi tindak kejahatan diarea pelabuhan. Kamis, (7/3/2024).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kajaga Bripka Agam menjelaskan giat patroli yang dilaksanakan bersama Bripda Luthfan guna memberikan himbauan langsung kepada securty, penyedia jasa, dan pengguna jasa untuk selalu waspada terhadap cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba.

Baca Juga :  Gelar Operasi Kejahatan Malam Polsek Simokerto Dipimpin Kompol Irfan

Lebih lanjut, Bripka Agam menghimbau kepada semua pihak khususnya penyedia jasa untuk waspada pada saat terjadi lonjakan penumpang dan menghimbau kepada securty untuk selalu melakukan patroli secara berkala dalam antisipasi kegiatan yang dapat meresahkan, mengganggu ketertiban, serta keamanan di lingkungan sekitar, terutama keamanan menjelang hari raya Nyepi 2024 bagi umat Hindu.

Baca Juga :  Forum Koordinasi Rakyat Binor Bagi - Bagi Beras Kepada Warga 

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan dapat meningkatkan lingkungan yang aman, tertib, nyaman dan menjalin sinergitas sekaligus sebagai upaya dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Pelabuhan LCM yang setiap hari dalam kondisi ramai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *