Kunjungi Pokdarwis Pantai Cacalan Ini Yang Disampaikan Aipda Haerul Umam

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka mendekatkan diri dengan Pokdarwis diwilayahnya, Satpolairud Resta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan sambang dialogis kepada pengunjung dan pokdarwis pantai Cacalan, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Sabtu, (24/2/2024).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kanit Pos Unit Kota Aipda Haerul Umam menjelaskan giat patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan himbauan tentang penting menjaga kamtibmas kepada masyarakat pesisir khususnya pengelola tempat wisata pantai Cacalan.

Baca Juga :  Ribuan Peserta JJS dan Senam Bersama Padati Lapangan Bundan Ketapang

Dalam kegiatan patroli dan sambangnya, Aipda Umam mengajak masyarakat pesisir, nelayan, penyedia jasa perahu wisata, dan pengunjung untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah pesisir pantai wisata maupun lingkungan tempat tinggalnya.

Selain himbauan kamtibmas, Aipda Umam juga mengingatkan kepada pengelola wisata untuk selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas dilaut, mengutamakan keselamatan, dan jangan lupa menggunakan life jaket dan segera melaporkan kepada pihak keamanan terdekat bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas di laut maupun di pesisir bila perlu bantuan Satpolairud jangan sungkan untuk menghubungi Call Center Satpolairud Polresta Banyuwangi 08113448222.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun, Satpolairud Bersama Tahti Polresta Banyuwangi Berikan Sembako Kepada Masyarakat

Kegiatan patroli dan sambang dialogis bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan sehingga terhindar dari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *