Laksanakan Patroli Kekawasan Pelabuhan ASDP, Personel Polairud Sampaikan Pesan Ini Kepada Securty 

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka memastikan keamanan pengguna jasa tetap terjaga dan terjamin, personel Satpolairurd Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sosialisasi langsung aktivitas pelayaran. Rabu (5/6/2024).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi aktivitas bongkar muat dan pelayaran yang aman, lancar, nyaman, dan kondusif.

Kasat Polairud AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Kajaga Bripka Agam F mengatakan giat patroli dialogis, pengawasan, monitoring, dan pengamanan yang dilaksanakan bersama, Briptu Bintang dan Bripda Luthfan dalam rangka untuk mengedukasi penyedia jasa dan securty yang berada di pelabuhan ASDP Ketapang untuk selalu memperhatikan keselamatan pengguna jasa pada saat aktivitas bongkar muat berlangsung.

Baca Juga :  Nur Hikmatus Syaadah Berikan Bantuan Sembako kepada Lansia dan Janda Tua di Maron, Tiris, Krucil

Tak lupa kami mengingatkan kepada pengguna jasa untuk selalu mematuhi arahan dari penyedia jasa maupun rambu-rambu yang terpasang guna keselamatan bersama.

“Kami menghimbau kepada pengguna jasa, penyedia jasa, securty, dan pedagang asongan untuk selalu menjaga ketertiban, kebersihan dan selalu waspada terhadap perubahan cuaca extrem yang masih berlanjut,” tambahnya.

Baca Juga :  Berikan Edukasi dan Sosialisasi Kekawasan TPI Bripka Waluyo Ingatkan Nelayan Untuk Selalu Waspada Terhadap Cuaca Extrem

Pada saat kegiatan patroli berlangsung, Bripka Agam mengingatkan securty untuk selalu mengawasi dan melakukan patroli secara berkala serta tidak lupa memakai alat keselamatan kerja.

Harapannya dengan kehadiran POLRI khususnya personel Polairud dapat memberikan edukasi dan dapat memelihara kamtibmas diarea pelabunan tetap aman dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *