Lakukan Patroli dan Sambang Dialogis Ini Lokasi Yang Dituju Bripka Nyoman Suma

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka untuk memberikan rasa aman, nyaman dan cipta kondisi diarea obyek vital nasional seperti dermaga pelabuhan ASDP/LCM Ketapang, dan sekitarnya. Kegiatan patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan Satpolairud Polresta Banyuwangi guna melaksanakan kegiatan patroli rutin.

Pada kesempatan tersebut Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dan pengawasan diarea obvitnas maupun tempat wisata.

Baca Juga :  Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu Oleh Polsek Saronggi  

Kasat Polairud Resta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Bripka I Nyoman Suma mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan berada dikawasan obyek vital nasional, khususnya area dermaga ASDP/LCM Banyuwangi dan pengguna jasa pelayaran.

Lebih lanjut, Bripka Suma menambahkan giat patroli yang dilaksanakan dalam rangka untuk melakukan patroli diarea kawasan pelabuhan dan memberikan himbauan kepada pengguna jasa pelayaran maupun securty pelabuhan untuk menjaga keamanan secara bersama-sama.

Baca Juga :  Buntut Pemberian Keterangan Palsu Oknum Kades, Beberapa Orang ini Datangi Gedung DPR

Pada saat berada di dermaga pelabuhan LCM, Bripka Suma mengingatkan penyedia jasa pelayaran dan pengguna jasa pelayaran untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba.

Pada saat giat patroli perairan berlangsung situasi cuaca terpantau cerah, ombak dan angin tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *