Lakukan Patroli Dialogis Dan Binluh Ini Pesan Personel Polairud Kepada Masyarakat Pesisir 

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI – Dalam rangka menjaga keamanan di wilayah pesisir pantai, Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan patroli dialogis di Pelabuhan Tradisional Rakyat Nelayan Pesisir Pantai Bulusan. Kegiatan patroli dan sambang merupakan bagian dari program patroli rutin yang bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan mencegah potensi penyelundupan barang-barang terlarang. Minggu, (25/2/2024) pagi.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kajaga Bripka I Nyoman Suma mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan bersama Briptu Artha, S.H dengan memberikan arahan dan binmas secara langsung kepada kelompok masyarakat nelayan pesisir pantai Bulusan.

Baca Juga :  Baru 3 Bulan Ngontrak Seorang Warga Curhat ke Laporke Cak Kapolres, Kapolsek Turun Langsung

Pada kesempatan tersebut, personel Satpolairud berdialog langsung dengan para nelayan agar ikut serta memantau perkembangan situasi, apabila melihat, mengetahui atau menemukan ada orang mencurigakan silahkan segera melapor kepada pihak berwajib atau menghubungi Call Center Satpolairud 08113448222

Baca Juga :  76 Siswa SMA Lolos Seleksi Paskibraka 2023

Kegiatan patroli pesisir pantai ini menjadi lebih penting untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga, kondusif, aman, serta menciptakan suasana damai. Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan kondusif.

Sebagai penutup, Bripka Nyoman dan Briptu Artha memberikan pesan kamtibmas dan menghimbau agar masyarakat turut serta dan peduli dalam menjaga keamanan sekitar, terutama di pesisir pantai Bulusan dan Pelabuhan Tradisional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *