Mempererat Tali Silaturahmi Antar Lembaga, Ketua Umum LBH Majapahit Timur Probolinggo Raya Adakan Konsolidasi

PORTALJATIM.ID, PROBOLINGGO – Jalin silaturahmi dan gelar kegiatan konsolidasi dalam menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus meningkatkan kenerja seluruh anggota Lbh Majapahit Timur di wilayah Probolinggo raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua LBH Majapahit Timur, ADv. H.bSamiran, SH., ADv. Pradito Admasuno,SH.MH (bendahara Lbh MT), Atika,SH. dan anggota paralegal dari LBH Majapahit Timur yang tersebar di wilayah Probolinggo raya, kegiatan ini bertempat di Goa Juragan Desa Klenang lor Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, pukul 02:30. Minggu (19/3/2023).

Dalam kesempatan ini ketua LBH Majapahit Timur Samiran menyampaikan mengenai legalitasnya telah terdaftar di Menkumham, sehingga kegiatan ini Samiran bertujuan untuk silaturahmi dan memperkuat konsolidasi kepada seluruh anggota, tujuan utamanya yaitu untuk mengevaluasi tentang bagaimana tata cara kerja rekan-rekan sebagai paralegal di Lembaga Bantuan Hukum Majapahit Timur, dimana sebagian besar anggota kami dari latar belakang berbeda-beda yaitu dari (LSM, Ormas dan juga Rekan-rekan Wartawan) yang ikut tergabung di LBH Majapahit Timur ini.”ujarnya

Baca Juga :  Gelar Konsolidasi Temu Kader, PAN Probolinggo Siapkan Desain Pemenangan Pemilu 2024

Masih kata Samiran “rekan-rekan semua, kami rekrut untuk jadi paralegal lembaga bantuan hukum Majapahit Timur di masing-masing wilayah, khususnya di Probolinggo Raya, dalam berupaya memberikan pengertian dan berharap agar semua masyarakat luas dari berbagai lapisan mendapatkan pelayanan hukum yang sama serta dapat memahami tentang undang-undang perdata atau pidana”

Baca Juga :  Jiwa Semangat di HUT Dewan Harian Cabang BPK 45 Ke 63 Tahun 2023

Di akhir sambutanya “Samiran juga mengatakan begitu pentingnya tata cara dan aturan yang perlu di pahami oleh paralegal, agar menjadi paralegal profesional,yang lebih penting lagi Rekan-rekan bisa terhindar dari permasalahan hukum.”imbuhnya

Dalam penutupan acara silaturahmi dan konsolidasi ini ketua LBH Majapahit Timur Samiran tidak lupa mengucapkan selamat kepada rekan-rekan semua agar bisa menjalankan tugas,untuk membantu masyarakat dengan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *