Miris..!!! Pemilik Baleho Barat Alun-alun Kraksaan Merugikan Pelanggan 

PORTALJATIM.ID, PROBOLINGGO – Baliho ucapan selamat hari raya idul fitri 1445 H. Oleh segenap jajaran pengurus Kadin Probolinggo masa bakti 2023 – 2028. Di sertakan foto PJ Bupati Probolinggo Ugas irwanto, Ketua Kadin Probolinggo Gede Vandana Wijaya, Serta foto seluruh jajaran pengurus Kadin Probolinggo. Senin (17/06/2024).

Baliho tersebut pemasangannya sudah membayar kontrak selama satu bulan dengan pemilik billboard yang di duga milik Tirta Lestari/ Alamo di depan indomaret / kantor pos tepatnya sebelah barat alun alun Kota Kraksaan. Adapun pembayaran kontrak sudah lunas melalui pihak ke tiga.

Miris nya, diduga pemilik billboard, tidak profesional, tidak punya rasa tanggung jawab. Yang mana baliho/ reklame ucapan dari kadin di pasang tidak sesuai kontrak. Hanya di pasang beberapa hari saja, padahal kontrak satu bulan dan sudah membayar nya. Hal ini jelas merugikan pihak kadin sebagai konsumen.

Staff administrasi kadin “NS” Menyampaikan kekecewaan nya serta merasakan keberatan dengan di lepas nya reklame tanpa konfirmasi ke pihak kadin. “Dengan ini kami informasikan bahwa tanggal 05/04/2024 kami pesan untuk pemasangan baliho pada bilboard depan indomaret / kantor pos sebelah barat alun – alun kota Kraksaan.” Tutur nya.

Baca Juga :  Musyda Aisyiyah ke-VIII, Begini Kata Ketua PD Aisyiyah

Lebih lanjut. Pada tanggal 07/04/24 pagi hari kami cek, sisi bagian timur pada bilboard depan indomaret, reklame ucapan “selamat hari raya idul fitri” sudah tidak ada dan hanya menyisakan sisi bagian barat, pelepasan baner pada billboard tersebut juga tidak ada konfirmasi sebelumnya kepada pihak Kadin Kabupaten Probolinggo.

Dengan kejadian ini kami sebagai konsumen keberatan karena pelepasan tidak ada konfirmasi sebelumnya, setelah kami menghubungi pihak pemasang maka baner di billboard dipasang pada tanggal 08/04/2024 pada billboard di depan Bank Jatim sebagai bentuk ganti rugi.

Pada tanggal 16/04/2024 jam 19.12 kami cek kembali semua reklame pada billboard sudah dilepas semua, juga tanpa konfirmasi, padahal ada kesepakatan awal satu bulan untuk pemasangan reklame pada billboard tersebut. “Pungkas asisten ketua kadin.

Baca Juga :  Pengedar Narkotika Ditangkap, Polisi Sita Ganja 58,25 Gram

Demi berimbang nya pemberitaan, awak media mengkonfirmasi pemilik billboard melalui nomor watshap yang di tempel di tiang Billboard, Melalui pesan watshap. Bener atau tidak nya billboard tersebut milik Tirta Lestari/ Alamo. Dan kenapa reklame kadin di lepas tidak sesuai kontrak.

Namun, pihak pemilik billboard tidak menjawab konfirmasi Media. Malah balik tanya ke pada awak media dan mau menjawab nya hari Rabu di karena kan masih libur. “Yang depan Indomaret alun2 Kraksaan? Tujuannya utk menanyakan informasi ini apa ya ? Mohon maaf pak, kami masih libur. Aktif kembali hari Rabu 19 juni 2024 Kami hubungi di hari Rabu kembali. ” Jawab nya.Bersambung…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *