Muhaimin Iskandar Wapres Nomer Urut 01 Hijaukan Lapangan Randuagung  Lumajang

PORTALJATIM.ID, LUMAJANG – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar menghijuakan Lapangan Randuagung bertemakan Sholawat dan Doa bersama Ummat, ‘Ribuan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan masyarakat Lumajang, Sabtu (3/2/2023).

Cawapres Nomer urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak imin) dalam orasinya menyampaikan, visi dan misinya untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. Ia juga menekankan pentingnya peran petani untuk memajukan negri ini Petani dan Pemuda adalah kekuatan masa depan Indonesia.

“Mereka harus mendapatkan pendidikan Gatis dan pelatihan yang baik Supaya dapat bersaing ditingkat global jika kami diberikan mandat untuk memimpin negri ini “Maka Saya bersama Pak anis Baswedan akan memperjuangkan kesejahteraan para petani dan membuka jutaan lapangan pekerjaan”Ungkapnya.

Baca Juga :  DPC GRIB JAYA Kota Kediri melaksanakan kegiatan Sosial "Jum'at Berbagi part 2"

268b6fa9 e143 4b12 a8a1 674e8400e75a

“Petani adalah pahlawan bangsa yang menopang ketahanan pangan negara. Oleh karena itu, mereka harus mendapatkan perhatian dan bantuan dari pemerintah” terangnya.

“Kalau di Lumajang menang ‘ Kami akan Memberikan modal usaha untuk ibu-ibu yang menjadi tulang punggung keluarga ‘ Kami ingin membantu para Mak- Mak/ibu-ibu ‘Untuk meningkatkan taraf hidup keluarganya” janjinya

Baca Juga :  Satlantas Polres Lumajang Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas Kepada Sopir Truk 

Memperbanyak biasiswa bagi pelajar dan mahasiswa berprestasi, ‘Siswa-Siswi di Indonesia ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik memberikan pinjaman kepada mahasiswa tanpa bunga yang dapat dikembalikan setelah bekerja.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lumajang untuk mendukung pasangan Nomer Urut 1 pada Pilpres 2024. “Insya Allah Indonesia akan menjadi negara yang lebih maju, adil, dan sejahtera, ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *