Pelantikan dan Pengukuhan PBVSI Kabupaten Probolinggo Periode 2023 – 2027

PORTALJATIM.ID, PROBOLINGGO – Hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023, pelantikan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PBVSI) yang bertempat di Aula Hotel dan Resto Kampoeng Kita, Di desa Condong Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.

Nama organisasi PBVSI singkatan dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia. Sejarah mencatat organisasi bola voli Indonesia adalah dibentuk sejak 22 Januari 1955. Tujuan utama dibentuknya organisasi bola voli Indonesia adalah mengembangkan olahraga voli khususnya di Indonesia. Melakukan edukasi sampai menyelenggarakan sebuah kompetisi, khususnya untuk wadah membina dan mengukur prestasi.

Kemudian, mengembangkan berbagai macam kegiatan keolahragaan terkait voli hingga olahraga voli Indonesia benar-benar bisa diakui oleh dunia.

Dalam kegiatan ini, di hadiri oleh, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH. SIK, M,si. Mewakili Kapolda Jawa Timur selaku ketua umum PBVSI Jawa Timur. Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo, H. Zainul Hasan. Hadir pula Ketua Umum PBVSI Kabupaten Probolinggo periode 2023- 2027 yaitu H. Zulmi Noor Hasani, Dan semua pengurus PBVSI yang lama dan pengurus baru yang akan di lantik sebanyak 34 orang.

Baca Juga :  Mobil Bergoyang, Pemkab Probolinggo Buat Empat Rekom Sanksi Penyalahgunaan Mobil Dinas

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH. SIK, M.SI menyampaikan saat di wawancara. Saya mewakili Kapolda Jawa Timur, selaku Ketua Umum PBVSI Jawa Timur. Mengadakan kegiatan pelantikan kepada pengurus PBVSI Kabupeten Probolinggo. Yang mana ketua umumnya adalah H. Zulmi Noor Hasani , harapannya, bola voli Kabupaten Probolinggo bisa maju dan berprestasi serta bakat bakat muda yang ada di Kabupaten Probolinggo ini, bisa di maksimalkan potensinya sehingga bisa menjadi Atlet berprestasi mengukir juara Nasional ataupun Internasional.

Dimana saat ini memasuki masa milenial sehingga potensial perlu pendekatan pendekatan khusus untuk menarik muda mudi agar supaya menekuni terkait bola voli. Dan kemudian saya sampaikan dalam menunjukkan keberhasilan bakat itu hanya 35 persen, sisa nya adalah latihan dan pengetahuan sehingga perlu di buat progam pelatihan dan sepengatahuan yang efektif untuk meningkat kan kemampuan semaksimal mungkin.Jelas nya.

Baca Juga :  HUT Ke 78 RI Pemerintah Kecamatan Kraksaan Berikan Piagam Penghargaan Pada Pemenang 

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Probolinggo periode 2023- 2027 yaitu H Zulmi Noor Hasani, juga menyampaikan, saya sebagai ketua umum PBVSI Kabupaten Probolinggo, saya berharap semua stakeholder bisa meningkatkan lagi dan mendukung PBVSI Kabupaten Probolinggo, menuju tergetnya yaitu memajukan dan mengharumkan nama Kabupaten Probolinggo. Saya juga berharap, kegiatan kegiatan PBVSI semuanya bisa ikut terlibat, bukan hanya pengurus PBVSI saja, tapi semua stakeholder mendukung kegiatan -kegiatan, agar bisa mengantar Atlet -Atlet kita bisa menuju jenjang yang berikutnya.” Paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *