Pembentukan PAC Grib Jaya Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri

PORTALJATIM.ID, KEDIRI – Terbentuknya PAC GRIB JAYA Kecamatan Kandat di deklarasikan di Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri Sabtu (8/6/2024) mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Deklarasi PAC Grib Jaya Kecamatan Kandat di tandai dengan penyerahan surat mandat oleh Ketua Dewan Pembina Grib Jaya Kediri Raya Nomor : 001/SM/GJ.KBM/VI/2024. kepada Suratno.

Dihadiri 200 orang terdiri jajaran pengurus DPC Grib Jaya Kediri Raya beserta Anggota, Babinsa, pemerintah desa dan Undangan.

Ketua Dewan Pembina Grib Jaya Kediri Raya Aan Wina Armada di dampingi Iswahyudi Ketua DPC GRIB Jaya kabupaten Kediri mengatakan terbentuknya PAC Grib Jaya Kecamatan Kandat di harapkan membawa pengaruh dalam mengawal program-program Bapak Presiden di Wilayah Kediri Selatan umumnya.

Baca Juga :  Pemkab Terima Kunker Direktur KS, PS Dan Tendik Kemendikbudristek

Iswahyudi Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Kediri mengucapkan Terima kasih kepada seluruh anggota Grib Jaya Kediri Raya yang hadir Semoga tetap solid dalam kebersamaan.

Sementara itu Suratno Ketua terpilih PAC GRIB Jaya Kecamatan Kandat dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kepercayaan sehingga beliau dipilih dan di lantik menjadi ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Kandat, Saya akan menjaga kepercayaan ini dan pastikan GRIB Jaya Kecamatan Kandat Akan tetap solid dan satu komando dengan PAC dan DPC GRIB Jaya Kediri Raya.

Baca Juga :  Tim Supervisi Ditpolairud Polda Jatim Kunjungi Mako Satpolairud Polresta Banyuwangi 

Deklarasi berjalan lancar khitmat dan meriah. Di akhir acara moderator lmam Solikin mengajak semua hadirin meneriakkan yel-yel Grib Jaya Grib Jaya Grib Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *