Pemdes Pancor Sampang Salurkan BLT DD Dengan Tepat

PORTALJATIM.ID, SAMPANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Pancor, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor cabang Bank Sampang (BAS), Kamis (14/12/2023).

Penyaluran BLT DD sebesar RP 900 ribu untuk setiap KPM tersebut, merupakan tahap yang ke empat di tahun 2023.

Pejabat (PJ) Kepala Desa Pancor Ali menyampaikan, BLT-DD pada bulan November – Desember Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Pancor kepdengan tepat, di mana masing-masing KPM menerima dana bantuan sebesar Rp 900.000.

Baca Juga :  Kementrian Sosial RI Lakukan Kunjungan Ke Anak - Anak Korban Pencabulan di Sumenep

“KPM tersebut dilakukan dengan tepat, sesuai data warga tidak mampu,’ jelas Ali.

PJ Kades Pancor menginformasikan di tahun anggaran 2023 ini Pemdes Pancor telah mengalokasikan anggaran BLT-DD. Dana tersebut akan disalurkan kepada KPM setiap 3 (tiga) bulan sekali selama setahun penuh.

Baca Juga :  Sambangi Warga Pesisir dan Kelompok Nelayan, Kanit Pos Blimbingsari Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif 

“Semoga semua program yang baik dari pemerintah tersebut, mampu menjadi stimulan program pengentasan kemiskinan di wilayah setempat berjalan lebih baik dan tepat sasaran,’’ terangnya.

Ia berpesan kepada KPM bantuan BLT DD, bisa memanfaatkan uang tersebut untuk keperluan sehari hari dan kebutuhan pokok tambahan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *