Pemkab Subang Giat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tahun 2022

Subang, PORTALJATIM.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Subang laksanakan Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2022 yang dipusatkan di Desa Bobos Kecamatan Legonkulon, Jum’at (02/12/2022).

Pada kegiatan BBGRM tersebut dihadiri Bupati Subang yang di wakili oleh Sekda Kabupaten Subang Asep Nuroni, Ketua Pengadilan Agama Subang, Prokopimda, Camat se-Kabupaten Subang, Kapolsek Legonkulon, Danramil Pamanukan, para Kepala Desa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Bupati Subang yang diwakilkan Sekda Subang Asep Nuroni, memaparkan, gotong royong merupakan nilai luhur Bangsa Indonesia yang sudah tumbuh berkembang dan menjadi karakter dalam setiap sendi kehidupan dengan tujuan agar setiap tantangan dan gejolak mampu diatasi dan dilalui dengan semangat kebangsaan yang di topang oleh nilai-nilai kebersamaan.

Baca Juga :  dr Susanti Hadiri Pertemuan Tahunan BI Tahun 2022 di Medan Sekaligus Peluncuran Proyek Garuda

Bupati mengajak kegiatan ini dijadikan sebagai momentum untuk membangkitkan semangat gotong royong di tengah tengah kehidupan di masyarakat secara terus menerus dengan berkesinambungan demi tercapainya kesejahtraan dengan menopang pembanguna Desa menuju Subang Jawara.

Baca Juga :  AKBP Sigit: Terima Kasih Masyarakat Menukung Telah Serahkan 23 Pucuk Senjata Lantak

Dalam akhir sambutanya Sekda Subang mewakili Bupati Subang berharap, jadikan bulan bakti gotong royong ini sebagai langkah untuk meningkatkan karya bakti demi menuju masa depan Bangsa dan Negara.

Usai membacakan sambutan Bupati Subang, secara resmi Sekda membuka pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong dengan memukul kentungan secara serempak.

(Asep Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *