Penemuan Mayat Tersungkur Di Samping Motor, Diduga Akibat Tempat Pengoplosan LPG Yang Meledak

PORTALJATIM.ID, PROBOLINGGO – Penemuan mayat yang menggemparkan warga Desa Sologudik Weta Kecamatan Pejarakan, di ketahui dari identitas korban atas nama Saifullah, Dusun Kapasan RT 03 RW 04 Desa Pajarakan Kulon Kecamatan Pajarakan. Korban di temukan meninggal di samping sepeda motor Revo dengan Nopol N 2363 QU dalam kondisi tersungkur dan tidak memakai baju dengan luka bakar, Minggu (3/03/2024).

Pasca kejadian tersebut Polres Probolinggo serta Polsek Pajarakan dan Polsek Krejengan terus berusaha keras mengembangkan dan mendalami kasus tersebut, di karenakan korban meninggal dengan mengalami luka bakar yang diduga akibat terkena ledakan tempat pengoplosan gas LPG.

Untuk sementara dari hasil informasi yang di kumpulkan team media komunitas Jurnalis Nusantara TRABAS, korban diduga luka terbakar korban diduga akibat ledakan tabung Gas Elpiji yang sedang di oplos di sebuah gudang yang berada di Dusun Petemon Utara RW 03 RW 03 Desa Petemon Kecamatan Krejengan.

Baca Juga :  Para Sesepuh Ormas Madas Gresik Adakan Rapat, Ada Apa? 

Salah satu pengusaha bakso yang lokasi tidak jauh dari gudang yang diduga di jadikan tempat pengoplosan gas Elpiji, mengatakan saat di konfirmasi team media TRABAS KJN mengatakan memang ada ledakan kemaren sekitar jam 11 00 Wib. ” Memang kemarin ada ledakan, setelah ada ledakan ada orang keluar dengan mengendarai sepeda motor tidak pakai baju, namun kami belum tau pasti siapa orang nya, namun sepertinya pengendara motor tersebut baru saja mengalami musibah dengan luka bakar, ujarnya.

Setelah rame adanya penemuan mayat, baru saya mendapatkan informasi bahwa korban tersebut kemarin sempet membeli 3 buah odol/pasta gigi di warung daerah lapangan Sologudig,

Memang dulu ada informasi kalau gudang itu di jadikan tempat pengoplosan tabung gas Elpiji, namun, setelah lebaran, ada informasi lagi bahwa gudang itu sudah tidak di tempati untuk mengoplos Elpiji lagi, tidak tau apa sebabnya, imbuhnya.

Baca Juga :  Jiwa Semangat di HUT Dewan Harian Cabang BPK 45 Ke 63 Tahun 2023

Kanit Reskrim Polsek Krejengan Aipda Ali Yunus saat di konfirmasi menyampaikan. ” Memang kemarin sekitar jam 11. 45 Wib. kami sudah mendapatkan informasi ada ledakan, namun informasi tersebut ledakan berada sekitar utara Polsek Krejengan, setelah kami tindak lanjuti dengan mencari informasi ledakan, di sana tidak ada ledakan.

Akhirnya kami meminta infonya kepada semua Kepala Desa se Kecamatan Krejengan lewat group watshap, akan tetapi kami tidak mendapatkan informasi. Pasca kejadian penemuan mayat tadi, di karenakan kondisi korban mengalami luka terbakar. Adanya kejadian ini, kami polres Probolinggo masih mendalami dan kami kembangkan.

Sementara kami temukan tempat ledakan yang kemarin. Jadi, Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Probolinggo. ” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *