Perkuat Sinergi, PLN Audiensi Bersama Kodim 0825 Banyuwangi

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka memperkuat sinergi dan kerjasama, PLN UP3 Banyuwangi melakukan audiensi dengan Kodim 0825 Banyuwangi pada Senin (03/06). Kehadiran Manager PLN UP3 Banyuwangi Danang Setiawan bersama jajaran manajemen disambut hangat oleh Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol (Arh) Joko Sukoyo beserta jajarannya.

Danang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0825 Banyuwangi yang telah menerima silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri mengingat keduanya juga sama – sama mendapatkan amanah tugas baru di Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga :  Hasil Vermin Perbaikan Pencalonan DPD RI, Keponakan Gubernur Khofifah Lolos

Pada kesempatan itu, Dandim 0825 Banyuwangi juga menyatakan kesiapan Kodim 0825 Banyuwangi dalam melakukan pengamanan aset kelistrikan maupun dukungan lain dalam hal suplai kelistrikan di Banyuwangi.

“TNI siap bersinergi untuk mendukung PLN karena listrik merupakan salah satu objek vital nasional. Begitu besar manfaatnya sehingga semua tergantung kepada kontinyuitas listrik ini”, imbuh pria yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Arhanud 10/Agni Buana Cakti di Jakarta Selatan ini.

Baca Juga :  Ungkap Peredaran Narkoba, Tiga Tersangka dan Puluhan Ribu Pil Koplo Diamankan Polisi

Menanggapi hal tersebut, Danang menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga sinergi ini akan terus terjalin baik dan menambah semangat PLN untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dengan keandalan kualitas pasokan listrik”, ungkapnya.

 

Sumber: Pendim 0825

Publisher: Guntur Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *