Polres Pasuruan Berbagi Berkah, Warga Rembang Sumringah

PORTALJATIM.ID, PASURUAN – Mewujudkan bakti dan peduli Polri kepada masyarakat, di bulan Ramadhan kali ini Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kapolsek Rembang AKP Selamet Aji, S.H. dan PJU Polres Pasuruan melaksanakan Bakti Sosial.

Kegiatan tersebut diisi dengan membagikan paket sembako kepada 35 (tiga puluh lima) warga masyarakat di Desa Orobulu yang tidak mampu, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :  Menjelang KTT WWF di Bali Satpolairudd Polresta Banyuwangi Pantau Perkembangan Terkini, Ini Sasaran Sosialisasi

AKBP Bayu Pratama menyampaikan bahwa pemberian sembako ini ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan diharapkan dapat meringankan beban ekonominya.

“Paket sembako kami bagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dalam bentuk kepedulian dan kehadiran Polri ditengah masyarakat,”kata AKBP Bayu,Selasa (18/4/2023).

Kegiatan pembagian sembako tersebut disambut baik oleh sejumlah warga. Seperti Martini (50), warga yang tinggal di Desa Orobulu, ia kesehariannya hanya sebagai buruh petani di desanya.

Baca Juga :  Dekatkan Diri Dengan Buruh Angkut Pelabuhan, Personel Ingatkan Ini

Bagi dirinya yang sehari-hari bekerja sebagai buruh petani, kegiatan pemberian bantuan sembako ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhannya bersama keluarga.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada bapak Kapolres Pasuruan serta atas pemberian bantuan sembako ini. Semoga apa yang diberikan mendapat imbalan yang berlipat ganda dari tuhan Yang Maha Esa,” tutur Martini dengan wajah sumringah. (HMS/RUDI HARTONO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *