PPK Simokerto Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024

PORTALJATIM.ID, SURABAYA – PPK Simokerto Kota Surabaya gelar rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 yang dihadiri ketua dan Anggota KPU Surabaya beserta Sekretariat, Saksi Partai Politik Peserta Pemilu 2024, Ketua dan Anggota PPK, PPS Kecamatan Simokerto, Pengawas Pemilu Kecamatan Simokerto, Camat Simokerto, Staf Kecamatan Simokerto Jumat (1/3/2024).

Acara bertempat di Ruang Pertemuan KPU Kota Surabaya. Pengiriman hasil Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Kecamatan Simokerto Ke KPU Kota Surabaya di kawal ketat TNI Polri.

Kamis (29/2/2024) sekira pukul 18.00 wib seusai penandatanganan saksi partai dan caleg di PPK simokerto Jalan Tambakrejo VI no 2 Surabaya, proses rekapitulasi suara pemilu 2024 Kecamatan simokerto selanjutnya di kirim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya.

Baca Juga :  Anggota Satpolairud Resta Banyuwangi Melaksanakan Pemantauan Di Pelabuhan penyebrangan Ketapang 

Kemudian pukul 19.15 wib para petugas PPK Simokerto bersama Panwascam dengan membawa satu kotak berisi hasil rekapitulasi suara 263 TPS Kecamatan Simokerto dikawal ketat oleh 14 personil TNI Polri dari Koramil dan Polsek Simokerto yang dipimpin Bu Camat Simokerto Noervita Amin, Danramil Mayor Inf Budi Hermanto dan Iptu Dwi Ady M.

Sekitar pukul 19.33 wib rombongan PPK Simokerto dengan mengendarai 1 unit mobil innova hitam dikawal 2 unit patroli lantas didepan kemudian patroli sabhara Polsek Simokerto dibelakang dan diback up juga 2 unit motor dari Koramil Simokerto tiba di kantor KPU kota Surabaya Jalan Adityawarman no 87 Surabaya dengan lancar dan aman. terang Iptu Dwi Ady M.

Baca Juga :  Cegah Gesekan Perguruan Silat Polisi Lakukan Penyekatan

Logistik hasil rekapitulasi suara pemilu 2024 yang berisi D hasil, D kejadian khusus dan absensi selama pleno Kecamatan Simokerto sudah diterima KPU Kota Surabaya dalam kondisi baik dan lengkap, kami sangat berterimakasih kepada TNI Polri dan Camat Simokerto yang dari awal sampai proses rekapitulasi suara selesai selalu mengawal dan bekerjasama dengan baik sehingga semua proses yang dijalankan berjalan lancar dan aman. ujar Yasin Ketua PPK Simokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *