Rayakan Hari Raya Idul Adha 1445, Satpolairud Polresta Berikan Tali Asih Kepada Nelayan

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI – Dalam rangka memperingati dan merayakan Idul Adha 1445 H, Satpolairud Polresta Banyuwangi memberikan tali asih berupa daging kurban kepada ABK KM. Setia Kasih V dan nelayan di sekitar perairan Selat Bali. Selasa (18/6/2024) Siang.

Wakasat Polairud Polresta Banyuwangi Iptu Sadimun, S.H., mengatakan kegiatan tali asih yang dilaksanakan bersama dalam rangka merayakan dan memperingati hari raya Idul Adha 1445 H.

Baca Juga :  Patroli KRYD Berhasil Amankan Motor Berkenalpot Brong

Pada kesempatan tersebut, Wakasat bersama personel Satpolairud Polresta Banyuwangi menyambangi ABK Kapal KM. Setia Kasih V yang sedang legoh jangkar disekitar perairan selat Bali.

Lebih lanjut, selain memberikan tali asih, Wakasat Polairud memberikan himbauan keselamatan dan sosialisasi kepada nelayan yang melintas alur pelayaran selat Bali.

Pada himbauannya tersebut, Iptu Sadimun, S.H., mengingatkan kepada nelayan dan penyedia jasa pelayaran untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba dan tidak menentu.

Baca Juga :  Gelar Ops Patuh Semeru, Polres Probolinggo Kota Lakukan 51.997 Dakgar

Harapannya dengan adanya kegiatan tali asih dan patroli yang dilaksanakan dapat memberikan rasa aman dan menciptakan situasi harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Pada saat kegiatan berlangsung situasi cuaca cerah dengan arus laut bergelombang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *