Rutinan ke 2 IAC Jatim Subwil Madura Raya Berjalan Lancar

PORTALJATIM.ID, PAMEKASAN – Rutinan Indonesia Apv Club Jawa Timur (IAC Jatim) sub wilayah Madura Raya berjalan lancar. Dimana rutinan 2 bulan sekali ini yang di kemas dengan pembacaan tawassul, tahlil, rotib Syehona Kholil, dan doa ini digelar di rumah Iqbal (Id 2225) Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Ahad (21/1/2024) sore.

Rutinan ke 2 ini di hadiri oleh Wakil Koordinator Wilayah (Wakorwil) Madura Raya, member Bangkalan, Sampang, Sumenep, dan Wakorwil Surabaya beserta keluarga.

Baca Juga :  Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan IAC Jatim Subwil Madura Raya Adakan Kopmin dan Doa Bersama

Iqbal selaku tuan rumah sangat senang menyambut para member dari luar Kabupaten Pamekasan di Madura bahkan dari Surabaya.

Picsart 24 01 22 02 23 08 338 scaled

“Alhamdulillah kami senang teman-teman hadir di acara rutinan ini, bahkan dari luar Surabaya yang merupakan Wakorwil Surabaya juga turut hadir di rumah kami” Ucap Iqbal dengan wajah gembira.

Tambah Iqbal mengatakan dengan acara ini, selain mendapatkan keakrabandapat, guyub dan rukun juga dapat memperpanjang umur dan tambah rejeki karena ini juga manfaat silaturahmi.

Baca Juga :  Shalat Jum'at Perpisahan Tengku Arsya Khadafi

Ditempat yang sama Lexi asal Bangkalan yang juga merupakan pengurus IAC Jatim Divisi Keanggotaan mengatakan bagi pemilik kendaraan Suzuki APV bisa gabung, dengan berbagai manfaat salah satunya banyak saudara, sehingga ketika ada troubel di wilayah Indonesia lebih mudah mengatasinya.

Dari pantauan awak media diakhir acara triono asal Sumenep lakukan perputaran nama untuk rutinan selanjutnya yakni ke 3, yang jatuh atas nama Lexi asal Bangkalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *