Sambangi Kelompok Nelayan Yang Sedang Memperbaiki Jaring, Ini Pesan Yang Disampaikan 

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka memastikan keamanan dan situasi harkamtibmas tetap aman dan terjaga, Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan pengawasan langsung aktivitas perbaikan jaring. Rabu (3/7/2024).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Kanit Pos Kota Aipda H. Haerul Umam mengatakan giat patroli yang dilaksanakan bersama Kaurmintu Aipda Arief Irwanto dalam rangka melaksanakan patroli dan aktivitas pemantauan perbaikan jaring.

Baca Juga :  Dinkes Lakukan Deteksi Dini TBC Di Tempat Khusus

Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan situasi harkamtibmas yang aman, nyaman dan menjalin komunikasi diwilayah pelabuhan tradisional kampung mandar.

Kegiatan patroli dan sambang dialogis yang dilakukan dalam rangka mewujudkan dan mengedukasi kelompok nelayan pesisir kampung mandar akan pentingnya menjaga situasi harkamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Aipda H. Haerul Umam memberikan himbauan kepada kelompok nelayan yang sedang memperbaiki jaring untuk selalu berhati-hati terhadap situasi cuaca yang masih extrem dan selalu mengenakan lifejacket pada saat mencari ikan di tengah laut.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Beri Penghargaan Personel Berprestasi dan Kunjungi Ponpes Tebuireng 

Harapannya dengan kehadiran POLRI khususnya personel Satpolairud dapat memberikan rasa aman, nyaman dan segera melaporkan kepada pihak berwajib apabila melihat ataupun mengetahui kejadian yang menonjol agar segera di tangani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *