Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun, Satpolairud Bersama Tahti Polresta Banyuwangi Berikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Satpolairud Polresta Banyuwangi bersama Sat Tahti dan Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi masyarakat pesisir yang kurang mampu dan dhuafa disekitar pesisir pantai, dusun Bulusan, Ketapang, Banyuwangi. Selasa (18/6/2024).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama personel Polairud, Kasat Tahti Hariyanto, S.H., berserta personel Tahti dan Ibu-ibu Bhayangkari dengan mengunjungi dan memberikan tali asih kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun dan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap sesama. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan dan kenyamanan bersama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Satpolairud Polresta Banyuwangi, Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jatim dan Baharkam Mabes Polri Lakukan Giat Patroli Perairan Selat Bali

Senada dengan Kasat Polairud, Kasat Tahti AKP. Hariyanto, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk syukur dan introspeksi diri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. “Kami ingin memastikan kehadiran Polri tidak hanya dalam aspek penegakan hukum, tetapi juga dalam kegiatan sosial dan pengayom yang membawa kebaikan bagi semua,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Polairud bersama Kasat Tahti menyerahkan bantuan bingkisan sembako kepada 20 masyarakat yang kurang mampu.

Segala Puji Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Dikesempatan yang berbahagia ini, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun, sebanyak 20 paket sembako kami serahkan bagi mereka yang membutuhkan, semoga bantu yang kami serahkan bermanfaat,” tambah AKP. I Nyoman Ardita.

Baca Juga :  Unik, Polres Kediri Edukasi Tertib Berlalu Lintas Pada Anak Lewat Panggung Boneka Semeru

Selain itu, untuk meminalisir gangguan tindak kejahatan, gangguan kamtibmas dan pengaduan masyarakat Kasat Polairud menyampaikan pesan memberikan nomer handphone Call Center Satpolairud 08113448222 kepada masyarakat.

Harapannya dengan kegiatan bakti sosial dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman. Agar wilayah hukum Polresta Banyuwangi tetap aman, nyaman, damai dan kondusif. Segera laporkan kepada pihak kepolisian jika melihat, mengetahui dan menemukan kejadian mencurigakan maupun aksi kejahatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *