Serda Putu Pastikan Penyaluran BLT Dana Desa Alasrejo Berjalan Aman

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Babinsa Koramil 0825/15 Wongsorejo Serda putu hadir untuk memastikan kelancaran Kegiatan Penyaluran Dana Bantuan Program Sembako BLT DD periode bulan Februari dan Maret triwulan 1 tahun 2024 dari Pemerintah Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI). (01-04-2024)

Dengan penerima bantuan sebanyak 536 orang dan per orang dana bantuan yang di terima sebesar 400.000 Rupiah yang di salurkan melalui PT. Kantor Pos Indonesia, Pada hari Senin tanggal 26 Maret 2024 Pukul 10.00 Wib bertempat di Aula kantor Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga :  Koramil Pajarakan Kawal Pelaksanaan Silahturahmi Santri

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kepala Desa , Babinsa Desa Wongsorejo Serda putu, Staf Desa , Kepala Dusun, Pendamping PKH, Petugas dari PT. Kantor Pos Indonesia dan Masyarakat penerima bantuan sebanyak 536 orang .

Serda putu Babinsa Desa alasrejo menyampaikan “Tujuan Pendampingan Bantuan ini adalah memberi rasa aman dan nyaman Penyaluran Uang Tunai Kepada Keluarga Miskin atau tidak mampu Desa Bunder Kecamatan Kabat, jumlah penerima sebanyak 536 Orang, agar berjalan dengan lancar” Jelasnya.

Baca Juga :  Polres Sumenep Gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Semeru 2023, Ini Sasaran Operasinya

Kegiatan penyaluran Dana Bantuan Program Sembako BLT DD sebesar Rp. 400.000 selesai pada Pkl. 15.00 WIB berjalan dengan sesuai harapan lancar dan aman. (Guntur Putra/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *