Suport Kebijakan, Koramil Bantaran Hadiri Musyawarah Desa

PORTALJATIM.ID, PRIBLINGGO – Koramil 0820/04 Bantaran ikut ambil bagian dalam pelaksanaan musyawarah desa (Musdes) terkait verifikasi dan validasi data kemiskinan dan penetapan keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa tahun 2023.

Serka Viktor anggota Koramil 0820/04 Bantaran menyampaikan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawal mulai dari awal sampai pada tahapan pelaksanaan penyaluran bantuan.

” Sebagai aparat kewilayah kami akan mengawal dan mendampingi semaksimal mungkin dalam pelaksanaan rencana kerja yang ada di pemerintahan Desa Besuk yang sudah diputuskan dalam musyawarah desa saat ini,” kata Serka Viktor, Jumat (17/3).

Baca Juga :  Polisi Amankan Terduga Pelaku Tawuran di Simpang Lima Kota Probolinggo

Ia berharap kepada tokoh masyarakat yang hadir dalam musyawarah desa untuk pro aktif mengawal dan mendukung serta menyampaikan ke warga bahwasanya hasil musyawarah desa ini telah menjadi kesepakatan bersama dengan pertimbangan yang matang agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan lansung tunai nantinya tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan.

” Kami berharap kepada tokoh masyarakat yang hadir sebagai perwakilan dari warga Desa Besuk untuk menyampaikan hasil dari musyawarah desa ini kepada lingkungan masing-masing dengan harapan dalam pelaksanaan penyaluran dapat berjalan aman dan nyaman,”ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Timbul Pimpin Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan 78 Pejabat

Babinsa ini mengungkapkan bahwa kehadirannya pihaknya dalam musyawarah desa ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah desa sekaligus wujud nyata dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan.

” Kami akan mensuport apa yang menjadi kebijakan pemerintah desa selama kebijakan yang dihasilkan untuk kepentingan masyarakat,”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *