TDA Target Anggotanya Punya Omzet 5 M Setahun

PORTALJATIK.ID, SIDOARJO – Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Sidoarjo mengadakan acara Ngobrol Bisnis (Ngobis) bareng komunitas pengusaha di D’Bone Coffe Sidoarjo pada Rabu (25/10/2023).

Acara ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin diadakan TDA Sidoarjo. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengusaha, berbagi ilmu dan pengalaman, serta sharing insight-insight baru terkait bisnis.

Acara ini dihadiri oleh Ketua TDA Sidoarjo, Nur Hidayat, Arif Wicaksono founder Insting Academy , dan juga member TDA yang berasal dari berbagai bidang usaha seperti kuliner, fashion, dan jasa.

Acara ngobis kali ini di isi dengan dua materi yang terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama pemaparan progam paket edukasi produk Learning Management System (LMS) berupa Paket Edukasi Bisnis Level Foundation , yang di sampaikan langsung oleh Ketua TDA Sidoarjo, Nur Hidayat.

Paket Edukasi Bisnis Level Foundation adalah modul edukasi dasar yang akan membawa bisnis member TDA menuju Omzet 5 miliar rupiah per tahun.

Baca Juga :  Ban Mobilnya Bocor di Situbondo Pemudik Asal Mojokerto Apresiasi Kesigapan Polisi Bantu Tangani

Dalam kesempatan tersebut, Nur hidayat memaparkan isi paket edukasi bisnis yang akan didapatkan ketika member membelinya.

“Dalam paket ini ada banyak sekali produk yang nantinya akan didapatkan member, ada Edukasi Bisnis Level Foundation yang dikemas dalam bentuk Learning Manajemen System (LMS), Produk Fisik yang terdiri dari Buku Saku 8 Workshop Series TDA, Buku From Zero to IPO dan Kaus TDA, lalu ada juga Marketing Tools, Finance Tools, HR Tools, Business Tools dan juga Workshop dan e-course,” papar Nur hidayat

Selanjutnya, Nur Hidayat menjelaskan harga dan benefit yang akan didapatkan member dengan membeli paket edukasi tersebut.

“Dengan membeli paket edukasi level foundation ini, nantinya member akan mendapatkan produk-produk fisik dan non fisik dengan nilai lebih dari Rp 15 juta, tetapi cukup dengan membayar Rp 2 juta saja. Nah khusus pembelian sampai dengan 30 November 2023, ada potongan harga sebesar 50%. Jadi cukup dengan Rp 1 juta, maka akan mendapatkan semuanya,” jelas Nur Hidayat.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesiap Siagaan, Polres Sumenep Gelar Alarm Stelling

Sesi kedua di isi dengan materi Strategi digital marketing kekinian yang di sampaikan oleh Arif Wicaksono, Founder Insting Academy.

Materi yang di sampaikan tentang branding, marketing dan selling yang tentunya materi ini sangat penting di kuasai dan juga di terapkan oleh para pengusaha agar usahanya terus barjalan dan berkembang menuju to the next level.

Acara ngobrol bisnis bareng TDA Sidoarjo ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Para peserta sangat antusias mengikuti acara ini. Mereka berharap acara ini dapat terus diadakan secara rutin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *