Terkait Konten Viral Tiktok, Politisi PDIP ini Hanya Tertawa

PORTALJATIM.ID, SURABAYA – Saat ini tengah viral konten tiktok bertema caleg 2024 dengan tagline jangan pilih saya, saya lagi malas berjuang yang dilengkapi dengan lambang hewan banteng berlatar merah. Uniknya logo banteng tersebut menangis dengan tulisan pedihnya perjuangan yang sekilas mirip PDIP.

Dalam pantauan media ini, konten tersebut dapat dibuat di aplikasi editor video capcut yang terhubung dengan aplikasi sosial media Tiktok. Ternyata konten ini banyak disukai sehingga banyak akun di tiktok yang menggunakan konten tersebut.

Baca Juga :  410 Pejabat Struktural dan Fungsional Dimutasi

Menanggapi konten yang viral di tiktok tersebut, Anggota Komisi III DPR RI periode 2019-2024 dari PDIP Bambang Dwi Hartono hanya tertawa.

“Negara demokrasi mau apa aja bebas. Banyak orang ingin berekspresi. Aktualisasi diri šŸ˜…,” jawab mantan walikota Surabaya ini dengan santai.

Baca Juga :  Jumpai Wisatawan Banana Boat, Bripka Agam Ingatkan Wisatawan Tentang Penggunaan Lifejacket

Bahkan ketika di tanya lagi apakah dirinya sebagai politisi senior PDIP tidak marah dan tidak merasa konten tersebut mengolok-ngolok PDIP, lagi lagi mantan guru di Surabaya ini hanya tertawa.

“Marah-marah cepat tua mas. Orang memperolok itu karena kita baik dan nggak bisa dikejar/disamai šŸ˜…šŸ˜ƒ.Santai ae Bozz,” pungkas Bambang DH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *