Tingkatkan Harkamtibmas Diarea Wisata Pantai Cacalan, Ini Yang Diungkapkan Aipda H. Haerul Umam 

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Dalam rangka memastikan keamanan dan situasi harkamtibmas tetap aman dan terjaga, Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli wisata dan pengawasan langsung aktivitas pengunjung wisata pantai Cacalan. Minggu (23/6/2024).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Kanit Pos Kota Aipda H. Haerul Umam mengatakan giat patroli yang dilaksanakan bersama Kaurmintu Aipda Arief Irwanto dalam rangka melaksanakan pemantauan kawasan wisata pantai cacalan yang berada di Lingkungan Sukowidi, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Baca Juga :  Bupati H. Hendy Mengapresiasi dan Beri Penghargaan Satreskoba Polres Jember Atas Prestasinya

Adapun kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan Komunikasi dan Tali silaturahmi dalam meningkatkan situasi harkamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif diwilayah wisata pada hari weekend.

Kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan guna mewujudkan dan mengedukasi pokdarwis maupun pengunjung wisata pantai cacalan akan pentingnya menjaga situasi harkamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Baca Juga :  Biadap, Debt Collector Abal - Abal Mengatakan Wartawan Goblok

Pada kesempatan tersebut, Aipda Haerul Umam memberikan himbauan kepada wisatawan yang sedang bersantai di pondok disekitar area wisata pantai cacalan untuk selalu berhati-hati dan selalu mengenakan lifejacket pada saat bermain Kano dan menghimbau kepada orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya.

Harapannya dengan kehadiran POLRI khususnya personel Satpolairud dapat memberikan rasa aman dan dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kejahatan di kawasan tempat wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *